Berita  

2 Personil Mendapat Sertijab di Polres Kayong Utara

Kayong Utara, BeritaBorneo.id – Kepolisian Resort Kayong Utara gelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasatreskrim dan Kasatintelkam di halaman markas komando (Mako) Polres, Kamis (22/04/2021)

Sertijab kali ini, dikomandoi langsung oleh Kapolres Kayong Utara AKBP Bambang Sukmo Wibowo, turut hadir pula Bupati Kayong Utara Citra Duani dan Ketua DPRD Kabupaten Kayong Utara (KKU) Sarnawi.

Personil Polres Kayong Utara yang mendapatkan Serah Terima Jabatan adalah Kasatreskrim AKP David Dino Sipahutar yang digantikan IPTU Rudianto dan Kasatintelkam IPDA Tito Maha Restu digantikan oleh IPDA Abdullah.

Kapolres Kayong Utara AKBP Bambang Sukmo Wibowo menyampaikan Sertijab merupakan tradisi organisasi sebagai perwujudan pembinaan karir personil Polri, sehingga mampu Adaptif pada dinamika kebutuhan organisasi.

“Segera menyesuaikan diri dengan situasi tugas yang ada, teruskan hal baik yang telah dilakukan oleh pejabat sebelumnya dan tingkatkan inovasi dalam pelaksanaan tugas sebagai Perwira Polri,” pungkasnya.

Kapolres juga mengingatkan jangan sampai Undersetimate (meremehkan) karena dimutasikan ke Polres Kayong Utara, kemudian menyerah pasrah dan menjadi beban organisasi yang tengah berkembang ke level Setara.

 

***

Baca Juga:  Bupati dan Ketua DPRD Memberikan Penghargaan di Acara Serah Terima Jabatan