Judul Lagu Lesti Kejora Sekali Seumur Hidup, Ceritakan Kisah Perjalan Hidup!

Rizky Billa dan Lesti Kejora.(Lifestyle)

Beritaborneo.id – Lesti DA atau dikenal juga Lesti Kejora yang berjudul Sekali Seumur Hidup yang resmi dirilis pada tanggal 15 Juli 2022, saat ini menjadi tranding 1 di Youtube musik tanah air.

Lagu tersebut terbaru yang dibuat di bawah naungan label rekaman 3D Entertainment.

Selanjutnya, lirik lagu Lesti ini menggambarkan tentang seorang wanita, yang memiliki sebuah ketulusan hati dan berharap bisa hidup berdua selamanya seumur hidup bersama pasangannya.

Tak hanya sampai disitu, istri Rizky Billar pun mengatakan bahwa lirik lagu terbarunya merupakan harapan dari semua orang untuk pasangannya.

“Setiap orang pasti harapanya seperti itu apalagi perempuan, berharap yang terbaik untuk pasangan kita,” ucap Lesti  diakun youtube Indosiar  pada menit  1:00.

Istimewa dari lagu ini selain liriknya sangat mendalam lagu bergenre dangdut ini pun dibalut dengan musik yang haru.

“Lagu ini sesuai sama kisah perjalanan semua orang, karena emang pas aja gitu. Kak Adi kalau bikin lagu selalu relate dengan kehidupan orang,” jelas Lesti dalam Youtube Indosiar pada menit 1:26.

Menurutnya setiap lagu memiliki ceritanya  masing-masing  dan sudah tugasnya menjadi penyanyi untuk menyampaikan cerita dan pesannya melalui proses penghayatan dalam lagu agar sampai kepada para pendengar.

“Cara penyampainnya harus sampai ke penonton atau yang menyaksikan, sebenarnya tanggung jawab lumayan besar karena menyampaikan kisah. Kalau kita nyanyi seenaknya aja orang gak akan paham lirik dari lagu tersebut,” jelas Lesti diakun Youtube Indosiar pada menit 2:52.

UPDATE BERITA GOOGLE NEWS