Berita  

Army Kubu Raya, Seminggu Dua Kali Bagikan 500 Paket Takjil

Kubu Raya, BeritaBorneo.id Pada hari ke 19 Ramadhan, di tengah pandemi covid 19, ARMY Kubu Raya berbagi takjil untuk masyarakat kurang mampu dan pengguna jalan yang melintas di simpang lampu merah adi sucipto Kubu Raya, sabtu ( 01/5/2021).

 

Hamdan Syakirin, Ketua Okk Army Kubu Raya yang sekaligus PLT. Ketua Dpc, menyampaikan, tahun ini kita membagikan takjil sebanyak 500 paket yang langsung dibagikan kepada masyarakat atau pengguna jalan yang melintas di simpang Jalan Adi Sucipto dan ke rumah-rumah warga yang kurang mampu,

 

“Sumber dana dari program berbagi ini dari donasi pengurus Army Kubu Raya dan Army Sungai Kakap, serta dukungan penuh dari Dpc Yakorma Kubu Raya dan Pac Yakorma Sungai Kakap”, terang Hamdan.

 

Selain itu, ucapan terimakasih kepada disampaikan kepada Yakorma Kubu raya dan Yakorma Sungai kakap telah mendukung penuh terhadap kegiatan yang dilakukan oleh kawan-kawan Army Kubu Raya dan Army Sungai Kakap.

 

“selama bulan Ramadhan ini setiap dua kali seminggu ada kegiatan berbagi yang dilakukan oleh anggota Army Kubu Raya, Ini menunjukkan adanya kesadaran dan sikap empati yang dimiliki oleh kawan-kawan Aliansi Remaja Muda Yakorma (ARMY) walaupun nilainya tidak besar tapi insyaallah bermanfaat.” Jelas Ketua terpilih ILP Kalbar 2021.

 

Lebih lanjut, Mawaddati, Sekretaris Army Kubu Raya, menyampaikan, kegiatan sosial yang dilakukan ini merupakan program kerja Army Kubu Raya untuk berbagi setiap bulan Ramadhan.

 

Dalam pembagian takjil, anggota Army  tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, dan menjaga jarak saat pembagian takjil,”

 

Sebelum melaksanakan kegiatan, seluruh tim diberikan pengarahan di Sekretariat Army Kubu Raya terlebih dahulu, agar kegiatan berbagi takjil ini berjalan dengan lancar.

Baca Juga:  Gempa Berkekuatan Magnitudo 6,7 Guncang Malang Hingga Yogyakarta

 

“meskipun takjil ini deberikan kepada pengguna jalan, tapi kita tetap perioritaskan kepada masyarakat kurang mampu, sehingga pembagian takjil juga kita laksanakan dan memberikan langsung ke rumah-rumah masyarakat yang kurang mampu.”Tuturnya.

 

Red