Selamat Hari Natal dan Tahun Baru

Babinsa Pantau Vaksinasi Guru Dan Staf SD Harapan Bangsa Pondok Indah Lestari

  • Bagikan
babinsa-pantau-vaksinasi-guru-dan-staf-sd-harapan-bangsa-pondok-indah-lestari
Babinsa Pantau Vaksinasi Guru Dan Staf SD Harapan Bangsa Pondok Indah Lestari

Kubu Raya, BeritaBorneo.id-Pelaksanaan vaksinasi covid-19 terhadap Guru dan Staf SD Harapan Bangsa Pondok Indah Lestari sekolah yang berada di Desa Parit Baru mendapat pemantauan langsung dari Babinsa Koramil 1207-05/Sungai Raya Sertu Tarsiman di Puskesmas Sungai Raya Jl. Ahmad Yani 2, Desa Sungai Raya Dalam, Kec. Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Batat, Rabu (14/04/2021).

Menurut Babinsa Sertu Tarsiman hal itu dilakukan agar kegiatan vaksinasi berjalan aman dan guru yang datang tidak berdesakan.

Selanjutnya, kegiatan vaksinasi ini sekaligus dijadikan ajang Komunikasi Sosial (Komsos) oleh Babinsa Sertu Tarsiman dengan para Guru Sekolah Dasar (SD) Harapan Bangsa Pondok Indah Lestari yang berjumlah 10 orang.

“Meski dalam suasana bulan suci Ramadhan, tidak menyurutkan niat para guru Sekolah Dasar Harapan Bangsa untuk divaksin. Sebagai seorang pendidik tentunya sangat paham bahwa vaksin sangat bermanfaat untuk kekebalan tubuh,” Ucap Sertu Tarsiman.

Disela-sela vaksinasi Sertu Tarsiman juga menyampaikan bahwa, “Meski sudah divaksin tetap harus mematuhi aturan protokol kesehatan, jaga jarak dan rutin mencuci tangan dengan sabun, serta memakai masker dan tidak kalah pentingnya selalu menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dalam rangka mencegah penyebaran wabah Covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan Sungai Raya,” Pungkas Sertu Tarsiman.

 

 

***

Editor: Hedi
  • Bagikan
Ini terletak pada bagian bawah halaman, sebelum footer