Berita  

Bangkitkan Semangat Gotong Royong, GMNI Dairi Bagi Sembako Gratis

Pontianak,Beritaborneo.id – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Dairi gelar kegiatan Road show. Kegiatan tersebut di isi dengan bagi-bagi takjil gratis dan sembako di Desa sidiangkat ,Desa bintang , Kabupaten Dairi ,kecamatan sidikalang dari pukul 17-00 wib selesai. Jumat (7/5/2021).

Disampaikan Firman Lingga selaku Ketua DPC GMNI Dairi, kegiatan ini dimaksudkan untuk meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19. Serta berbagai kebaikan di bulan suci Ramadan.

 

Di bulan yang penuh berkah ini kita berbagi kepada masyarakat dan ikut serta membangkitkan kembali semangat gotong Royong di berbagai Desa.

 

Selain itu, Sekretaris DPC GMNI Dairi, Suryadi Sidabutar mengatakan , ini merupakan bentuk perhatian untuk berbagi dengan masyarakat serta sebagai wujud kepedulian bersama dalam hal menciptakan kesadaran bersama untuk memutuskan mata rantai peredaran Covid-19.

 

Harapannya, apa yang kami lakukan ini dapat diterima dengan baik. Sebab tidak ada tujuan untuk mencari nama dan lain sebagainya, namun murni karena kepedulian dan partisipasi sebagai bentuk kesadaran bersama masyarakat tidak membedakan suku, , ras ,agama dan golongan.

 

 

 

Baca Juga:  GMNI Kehutanan Untan Gelar PPAB Perdana, Leo Berharap Melahirkan Soekarno-Soekarno Muda