BEM Hukum Untan kirim Surat Terbuka dan Datangi Rektor Universitas Kapuas Terkait Tournamen Futsal

BEM Hukum Untan kirim surat terbuka dan Datangi Rektor Universitas Kapuas Terkait Tournamen futsal

Kapuas Hulu, Beritaborneo.id Pihak BEM hukum Untan mensurati pihak unka dengan surat terbuka yang dilayangkan di Instagram resmi BEM hukum Untan pertanggal 13 Mei 2022.

Dikarenakan panitia turnamen futsal yang membawa nama universitas Kapuas tidak juga membayar uang pembinaan terhadap semua juara dikategori mahasiswa, padahal sebelum nya pihak dari panitia pada saat setelah final selesai telah membuat surat perjanjian akan menyelesaikan segala tanggung jawab  administrasi uang pembinaan paling lama pada tanggal 9 april 2022 dan ditanda tangani matrai. Tetapi per tanggal 13 Mei 2022 belum juga ada konfirmasi kepastian dari panitia .

Ridho Kusuma wakil ketua BEM fakultas hukum untan mengatakan Pihak yang bersangkutan bisa menyelesaikan administrasi pembinaan.

“Maka dari itu BEM Hukum Untan menyurati secara terbuka pihak dari universitas kapuas untuk dapat menyelesaikan segala administrasi pembinaan untuk para atlet dari hukum Untan maupun tim lainnya yang menjuarai tournamen ini,” ujarnya.

Dirinya sangat kecewa dan menyayangkan hal tersebut bisa terjadi pada Turnamen tersebut.

“Maka dari itu pihak BEM Hukum Untan sangat kecewa dan menyayangkan hal ini bisa terjadi mengingat pihak Hukum Untan mengikuti turnamen ini dikarenakan mendapati surat undangan untuk mengirimkan delegasi dan mengikuti tournamen dari pihak panitia dengan tebusan surat ke Rektor unka untuk mengikuti tournamen futsal yang diselenggarakan panitia yang membawa nama universitas Kapuas tersebut,” Tutupnya.

(Red)

Baca Juga:  Tenaga Ahli Utama KSP Ade Irfan Pulungan Kunjungi Graha HMI-KAHMI