BEM Polnep Gelar Grand launching dan Grand Opening Kabinet Bina Mahasiswa 2021

Pontianak, Beritaborneo.id Badan Eksekutif Mahasiswa Politeknik Negeri Pontianak Gelar Grand launching dan Grand Opening Kabinet Bina Mahasiswa 2021. Selasar Akademik, Minggu (14/06/21)- Pagi.

Acara tersebut di hadiri juga dari Pengurus BEM Se-Kota Pontianak diantaranya; Sekolah Tinggi Ilmu kesehatan Yarsi, Institut Agama Islam Pontianak, Universitas Panca Bakti Pontianak, Politeknik Kesehatan pontianak, Sekolah Tinggi Menejemen Informatika dan Komputer Pontianak.

Kemudian, Presma BEM Polnep Aditya Aura Yassa mengapresiasi dan mendukung pada kegiatan tersebut.

“Kami sangat berusaha penuh dalam semua kegiatan yang diadakan pada hari ini. Mungkin, dengan diadakannya Program atau program kerja yang terstruktur bisa memberikan presentasi bagi kampus,” Ujarnya.

Selanjutnya, Ia menambahkan mohon doa dan kerjasama semua Ormawa di Kampus Politeknik Negeri Pontianak bisa memberikan wadah Untuk Belajar berorganisasi bagi Mahasiswa Polnep supaya memiliki kemampuan sesuai Jurusannya.

Adapun setelah dilanjutkan dengan Penjelasan Program kerja, Grand Launching dan Party pooper dan Cabut undi doorprize dan ice
breaking.

“Semoga kedepannya dari berbagai Ormawa kampus membuat Agenda berjalan dengan baik dan lancar” Tutupnya.

Red

Baca Juga:  Anggota Komisi III DPR RI PDI: Polisi, Hakim dan Jaksa Tak Seharusnya Di OTT