Antisipasi Karhutla, Kapolsek Sekadau Hilir Cek Sarpras Pemadam

  • Bagikan
Antisipasi Karhutla, Kapolsek Sekadau Hilir Cek Sarpras Pemadam

Sekadau, Beritaborneo.id – Dalam beberapa hari terakhir di berbagai wilayah mengalami kemarau panjang dan mengakibatkan sebagian daerah timbul titik api (Hot Spot).

 

Menyikapi hal tersebut Kapolsek Sekadau Hilir Iptu Agus Junaidi bersama personelnya melakukan pengecekan sarpras (Sarana dan Prasarana) alat pemadam di kantor PT. MJP (Multi Jaya Perkasa) pada Sabtu (14/8/2021).

 

Dalam kesempatan itu, Kapolsek bertemu dengan Humas PT. MJP Wartono yang menjelaskan posisi dan kondisi beberapa sarpras pemadam kebakaran disertai embung air siap pakai.

 

Iptu Agus Junaidi berharap dengan adanya sarpras milik PT. MJP dapat membantu masyarakat setempat apabila terjadi kebakaran hutan dan lahan.

 

Lebih lanjut wilayah Desa Selalong sebagian penduduknya berladang dan bertani serta diperlukan alat sarpras untuk mengantisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan.

 

Kapolsek juga mengucapkan terimakasih kepada PT. MJP yang aktif dalam mempersiapkan sarpras karhutla dan sewaktu-waktu dapat digunakan untuk membantu masyarakat.

 

***

  • Bagikan
Ini terletak pada bagian bawah halaman, sebelum footer