Hadiri Sosialisasi 4 Pilar MPR-RI, Kades Kalibandung Apresiasi Sy Abdullah Alkadrie

  • Bagikan
Kontributor: Randy

Pontianak, beritaborneo.id – Puluhan Kepala Desa di Kubu Raya hadiri Sosialisasi Empat Pilar MPR-RI bersama Badan Anggota Sosialisasi MPR-RI, Sy Abdullah Alkadrie di cafe Kampus Untan Pontianak. (13/9)

Dalam paparannya, Sy. Abdullah menekankan pentingnya peran kepala desa didalam menanamkan nilai-nilai Pancasila kepada masyarakat, disamping itu dirinya juga mengajak kepada puluhan kepala desa yang hadir untuk menjaga persatuan dan kesatuan demi tercapainya tujuan dari nilai-nilai kebangsaan itu sendiri.

Dengan hal itu, Shanaji salah satu kades dikubu raya yang turut serta hadir menyampaikan beberapa apresiasi terhadap adanya kegiatan tersebut, disamping itu dirinya juga menyinggung prihal peran Syarif Abdullah di parlemen.

Menurutnya beliau yang duduk di komisi V sangat strategis untuk memperjuangkan pembangunan secara maksimal di Kalbar khususnya dikubu raya.

“Saya dalam hal ini mengapresiasi pak Syarif sebagai putra daerah kubu raya, telah banyak program pusat yang masuk ke ke desa-desa dikubu raya, harapannya kedepan desa kami di prioritaskan oleh beliau, dan ini hari ini saya sampaikan dalam forum ini” jelasnya.

Kades dua periode di desa Kalibandung tersebut berharap kedepan desanya untuk lebih diperhatikan oleh pemerintah pusat, karenanya dirinya sangat berharap kepada pak Syarif untuk memperjuangkan program-program kerakyatan yang memang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

  • Bagikan
Ini terletak pada bagian bawah halaman, sebelum footer