Junjung Tinggi Sportifitas dan Silaturahmi Turnamen Semi Open Bola Voly WINI CUP 2021 Resmi di Tutup

  • Bagikan

Kuala Mandor  A II Beritaborneo.id Turnamen Semi Open WINI Cup 2020 bertempat di lapangan Voly Putra Teluk yang dihadiri 48 Tim Teluk Lerang, Kec.Kuala Mandor B. Kabupaten Kubu Raya, (10/10), .

Turnamen ini di ikuti oleh dua Kecamatan Kuala Mandor B dan Kecamatan Sungai Ambawang, terdapat 54 tim yang ikut pada Peserta Lomba ini Turnamen Semi Open Bola Voly WINI Cup 2021 dihadiri.

Penutupan ini turut dihadiri Bapak Wideturahman, (Owner WINI), Bapak Sulaiman,  (Wakil Ketua Komite Kubu Raya), dan Bapak H.Munawi (Kepala Desa Kuala Mandor A). Dan Bapak H.Munawi (Kepala Desa Kuala Mandor A).Turnamen Semi Open Bola Voly WINI Cup 2021 yang diadakan di Teluk Lerang , Kecamatan Kauala Mandor A, Kabupaten Kubu Raya.

Acara yang dimulai Pukul 15:00 WIB dan dibuka dengan Kata sambutan dari ketua Panitia, dilanjutkan dengan Sambutan dari Ketua Panitia Bapak Maryadi, mengatakan dibuka semi open untuk dua Kecamatan KMB dan Sui Ambawang dengan 48 Tim dan tidak lupa kepada turnamen kedepan ini terus menjadi agenda rutinan setiap tahunnya diKecamatan kita ini. (Ungkapnya)

Juga dilanjutkan oleh Bapak Wideturahman, dalam Sambutannya Wideturahman mengatakan “Mudahan dengan agenda turnamen Voly kedepannya untuk para pemuda bisa meningkatkan prestasi dibidang olahraga dan bisa silaturahmi dengan lewat olahraga ini (Pungkasnya).

Dilanjutkan sambutan dari Wakil Ketua KONI Kabupaten Kubu Raya Sulaiman, sambutannya mendorong kegiatan kegiatan di kegiatan Voli ini agar nantinya yang potensi dibidang Voly bisa menciptakan bibit unggul  untuk Kubu Raya diberbagai event yang diadakan kabupaten.

“Kegiatan Voli ini agar nantinya yang potensi dibidang Voly bisa menciptakan bibit unggul  untuk Kubu Raya diberbagai event yang diadakan kabupaten.” Tutup Sulaiman.

Acara ini ditutup dengan rangkaian tarian-tarian sebagai dari memeriahkan acara Turnamen Semi Open Bola Voli WINI Cup 2021 dilapangan Putra Teluk.

 

 

 

  • Bagikan
Ini terletak pada bagian bawah halaman, sebelum footer