kartini

Kelurahan Siantan hulu gelar Sosialisasi tentang Penanggulangan bencana

  • Bagikan

Pontianak, Beritaborneo.id– Kelurahan Siantan Hulu laksanakan kegiatan sosialisasi dan pelatihan perlindungan Masyarakat, ketertiban umum, penanggulangan kebakaran hutan dan lahan di Pontianak Utara. Acara sosialisasi di gelar di Aula Lurah Siantan Hulu, Sabtu tanggal 27 Maret 2021 Pagi.

Peningkatan pengawasan terhadap antisipasi bencana ini, salah satu tugas kedepanya harus diperhatikan, terutama kepada Masyarakat dalam antisipasi dan penangananya.

Pada Wawancaranya, Camat Pontianak Utara Affan, S.H, mengatkan sosialisasi dan pelatihan perlindungan Masyarakat, ketertiban umum, penanggulangan kebakaran hutan dan lahan di Pontianak harus dilakukan bersama-sama kita utamakan, terutama pada masyarakat secara umum.

“Ini adalah langkah kita untuk sama-sama memberikan pemahaman terhadap masyarakat dalam antisipasi dan penanggulangan bencana,” Ujarnya.

Kemudian kegiatan tersebut diisi materi tentang Prokes, Karhutlah sedangkan Latihan PBB-Nya di bina oleh bhabinkamtibnas dan babinsa kelurahan

Lurah Siantan Hulu tirta arifin, S. Stp. Menambahkan:
“Mari kita jaga dan perduli terhadap lingkungan kita terutama tentang penerapan protokol kesehatan dalam Penangulangi Penyebaran Covid 19 saat ini, Khusus di daerah Pontianak Utara,” Jelasnya.

“Semoga dalam kegiatan sosialisasi pada hari ini, membawa banyak manfaat dan perubahan terhadap masyarakat dalam menyikapi cepat tanggap dalam bencana dan selalu menjaga protokol kesehatan,” tutupnya.

Red

  • Bagikan
Ini terletak pada bagian bawah halaman, sebelum footer