kartini

Melalui Komsos, Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Bangun Kedekatan Dengan Warga

  • Bagikan

Kubu Raya, Beritaborneo.id Membangun Konsep diri serta membentuk hubungan dengan orang lain diperlukan Komunikasi Sosial atau Komsos yang baik. Demikian juga halnya untuk mempererat tali silaturahim dan kerjasama yang baik dalam mendukung program TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Desa Kuala Mandor B, sehingga terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat, Minggu, (27/06/2021)

 

Anggota Satgas TMMD Tentara Manunggal membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 1207/Pontianak Tahun 2021 terus membangun Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga di lokasi TMMD desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya.

 

Komsos bertujuan untuk saling bertukar informasi sekaligus mengetahui kesulitan dan keluhan yang sedang dialami oleh masyarakat setempat. Kolil salah seorang warga Desa Kuala Mandor B menyampaikan berterima kasih kepada TNI dalam kegiatan TMMD, ini sangat bermanfaat bagi kami masyarakat.

 

Terlihat anggota Satgas TMMD sedang menjelaskan menjalin tali silaturahmi dengan warga di lokasi TMMD Reguler ke-111 ini. Melalui kegiatan Komunikasi Sosial perlu dilakukan, pasalnya banyak manfaat yang diperoleh baik bagi prajurit TNI maupun bagi masyarakat itu sendiri.

 

Tak lupa melalui Komsos ini tidak bisannya Satgas TMMD selalu menghimbau kepada warga Desa Kuala mandor B agar senantiasa mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan sehingga terwujudnya masyarakat yang sehat dan bebas Covid-19.

 

 

 

***

 

Editor: HedDilihat 28 kali
  • Bagikan
Ini terletak pada bagian bawah halaman, sebelum footer