kartini

Memutuskan Mata Rantai Penularan Covid-19, Marjuki : Tetap Patuhi Prokes

  • Bagikan

Kabupaten Bekasi , Beritaborneo.id – MARJUKI Selaku Pengurus Ranting Gerakan Pemuda Ansor ( PR GP ANSOR ) Desa Sukabudi Mengajak seluruh Masyarakat Dan Kader Ansor Desa Sukabudi Untuk Tetap Mematuhi Protokol kesehatan Guna Memutus Mata Rantai Penularan Covid – 19 Rabu ( 14/07/2021).

 

Pengurus Ranting Gerakan Pemuda Ansor Desa Sukabudi (PR GP ANSOR ) Adalah Sebuah Organisasi Kemasyarakatan Pemuda Di Indonesia Yang Berafiliasi Dengan Nahdlatul Ulama Yang Berada Di desa Sukabudi.

 

MARJUKI Mengatakan, Hal Ini Di lakukan Pemuda Ansor Desa Sukabudi Untuk Mensosialisasikan Dan Mengeduksi Kepada Masyarakan, Sekaligus Berperan Aktif Membantu Pemerintah Untuk Mencegah Penularan Covid – 19 Sesuai Surat Edaran NO.300/SE-43/POL.PP/Intruksi Bupati NO. 14 Tahun 2021 yang Di Terbitkan Tanggal 2 juli 2021, PPKM DARURAT Oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi.

 

Selaras Dengan Hal Tersebut MARJUKI Mengatakan, Kegiatan Ini Merupakan Ikhtiar Dari Pemuda Ansor Untuk Memberikan Edukasi Dan Sosialisasi Kepada Masyarakat Dan Seluruh Kader Ansor Desa Sukabudi Agar Taat Memakai Masker , Menjaga jarak , dan Hindari Kerumunan.

 

Pemuda Harus Menjadi Promotor Dan Berperan Aktif Untuk Membatu Pemerintah Dalam Penanganan Pandemi Covid – 19 Ini, Yang Sama-sama Kita Ketahui Bahwa Angka Kasus Covid-19 Semakin Hari Semaki Meningkat Ujar MARJUKI.

 

“ Kami Pengurus Ranting Gerakan Pemuda Ansor Desa Sukabudi Mengajak Seluruh Masyarakat Desa Sukabudi Untuk tetap Mematuhi Protokol Kesehatan” pungkas MARJUKI

 

 

 

***

  • Bagikan
Ini terletak pada bagian bawah halaman, sebelum footer