Menjawab Kebingungan Mahasiswa, BEM FAI UMP Sukses Gelar Webinar Dampak PPKM Bagi Masyarakat

  • Bagikan

Pontianak, Beritaborneo.id – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Pontianak telah selesai gelar Diskusi Online/Webinar dengan tema, “Dampak PPKM bagi Masyarakat Indonesia” Kamis, 29 Juli 2021.

Gubernur BEM FAI Fajar Septiadi sangat bersyukur Webinar tentang PPKM tersebut bisa di laksanakan.

“Alhamdulillah, puja dan puji syukur kita panjatkan kepada Allah SWT karena atas izinnya kita dapat berkumpul walau dalam keadaan online seperti ini, ujarnya.

Kemudian, ia menambahkan seperti yang kita ketahui dan yang akan kita bahas hari ini yaitu dampak PPKM yang merupakan Versi dan jika di episode kan sudah berada di episode PPKM level 4 dan kita sudah pernah menikmati atau melihat episode-episode lain seperti lock down, PSBB hingga PPKM seperti sekarang ini dan acara ini terbuat Untuk Umum.

“Tentu, sebagai masyarakat indonesia menantikan episode end game dari covid – 19 ini . Namun, bukan perkara mudah melihat kebijakan pemerintah sekarang yang menandakan bahwa covid -19 kembali meningkat. Mari bersama kita berdo’a agar wabah virus ini segera teratasi di bumi ibu Pertiwi,” ucapnya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada yang sudah hadir pada hari ini baik itu wakil dekan, pemateri, moderator dan peserta terimakasih banyak telah sudi hadir dan semoga ilmu yang kita dapat hari ini bisa menjawab kebingungan dan pemikiran kita terkait PPKM ini,” ungkap Fajar.

Selanjutnya, Wakil Dekan Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Pontianak ,Wahdah S.Ag., M.Pd, mengapresiasi Kegiatan yang di Adakan BEM Fakultas Agama Islam tersebut.

“Pengurus BEM FAI yang telah mengadakan kegiatan positif yang sangat bermanfaat seperti ini, dan Terimakasih kepada Pemateri telah menyempatkan waktu untuk memberikan Ilmunya pada acara Webinar ini,” terangnya.

Red

  • Bagikan
Ini terletak pada bagian bawah halaman, sebelum footer