Muhammad Iqbal Siap Maju Dalam Pemilihan Gubernur BEM KM FEB Untan

  • Bagikan
Muhammad Iqbal Mahasiswa Fakultas Ekonomi Untan.

Pontianak, Beritaborneo.id – Muhammad Iqbal adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Tanjung Pura Pontianak. Iqbal Siap Maju dalam penggelaran Pemilihan Gubernur BEM KM Fakultas Ekonomi. Bahkan ia juga siap membawa Mahasiswa Fakultas Ekonomi Untan lebih baik lagi.

Dalam Visinya Iqbal ingin menciptakan BEM KM FEB UNTAN sebagai creative and learning organization.

Kemudian, dalam misinya mencipta sinergi, Cipta Pelayanan dan Aspirasi, Cipta, Kolaborasi dan komunikasi, dan terakhir Cipta karya dan pengabdian.

“Pertama mulai dari kita merupakan program pelayanan akses yang akan dibawa dan dinaungi oleh beberapa dapertemen yang ada di BEM FEB UNTAN program kerja ini berupaya untuk memberikan akses terhadap seluruh Mahasiswa FEB untuk menghidupkan ruang-ruang yang ada di FEB UNTAN melalui advokasi. Melalui program Mulai Dari Kita, Mahasiswa FEB dapat merasakan keterbukaan akses untuk mengadakan kegiatan yang beririsan dengan ranah departemen terkait,” Jelasnya.

“Kedua Febs day adalah kegiatan yang dihadirkan untuk memberi kesempatan dan akses kepada KM FEB UNTAN dalam meningkatkan kemampuan akademik maupun non akademik, serta pengembangan dan gambaran kehidupan pasca campus.Usaha dalam mewujudkan BEM FEB Sebagai Creative and Learning Organization,” tutupnya.

 

Red

 

 

 

 

 

 

 

  • Bagikan
Ini terletak pada bagian bawah halaman, sebelum footer