Nahkoda Baru Fkmsb Kalbar, Kawan Ahmad Rian : Ciri khas Santri dan Mengabdi

  • Bagikan
Kordinator Terpilih FKMSB Kalbar Ahmad Rian

Pontianak, Beritaborneo.id – Forum Komunikasi Mahasiswa Santri Banyuanyar (FKMSB) Wilayah Kalimantan Barat menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil ke 3), Selasa 05 Oktober 2021 di Basecamp FKMSB, Tanjung Hilir, Pontianak Timur.

Musyawarah Wilayah adalah salah satu langkah berakhir masa bakti atau periode dan pemilihan ulang Kordinator Wilayah Kalbar.

Abdurrahman Wahed selaku ketua panitia pelaksana Muswil mengatakan, Kegiatan tersebut sudah di persiapkan sekita 1 bulan.

“Muswil ini kami sudah dipersiapkan 1 bulan lalu dan Alhamdulillah, malam ini Muswil terlaksana,” Ujarnya.

Lebih lanjut, Wahed berharap Kordinator Wilayah selanjutnya bisa memberikan angin segar FKMSB Kalbar untuk lebih baik lagi kedepannya dan tidak pernah melupakan ciri khas Organisasi Santri.

Kemudian, pada kesempatan tersebut di hadiri anggota FKMSB Kalbar dan Dimisioner Kordinator Wilayah sebelumnya Kawan Lutfi.

Dalam proses pemilihan Kordinator Wilayah (Korwil) terpilih Saudara Ahmad Rian.

Dimana, Ahmad Rian mengungkapkan dalam sambutannya.

“Alhamdulillah dengan penuh rasa Syukur kita kepada Allah SWT. Saya diberikan amanah untuk memimpin FKMSB Kalbar Periode 2021-2022 dan mari bersama kita bangun organisasi pengabdian ini,” jelasnya.

Rian berharap kedepannya FKMSB Kalbar lebih Eksis lagi dan menjadi organisasi pengabdian yang selalu mengedepan Agamis dan Intelektual santrinya.

  • Bagikan
Ini terletak pada bagian bawah halaman, sebelum footer