PAC Yakorma Se-Kota Pontianak Sukses Dilantik, Bahasan: Yakorma Harus Mampu Menggalang Persaudaraan

  • Bagikan

Pontianak,beritaborneo.id – Organisasi Masyarakat Yayasan Kerukunan Orang Madura (Yakorma) yang semakin mengembangkan sayapnya sudah semestinya mendapatkan acungan jempol dalam berorganisasi.

Bertempat di Aula Rumah Dinas Wakil Wali Kota Pontianak, dengan di hadiri oleh Wakil Wali Pontianak, Anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota, Kesbangpol Kota Pontianak , Pimpinan Ormas, Tokoh agama dan tokoh masyarakat, Pengurus DPW Yakorma Kalbar, DPC Yakorma Kabupaten / Kota, Pengurus DPW Army dan Mamy Kalbar serta DPC Kabupaten / Kota.

Yang bertugas membacakan Surat Keputusan adalah Sekretaris DPC Yakorma Kota Pontianak yakni Muhammad Sholihin.

Sedangkan yang melantik para pengurus PAC adalah Hamidi Karim selaku ketua DPC Yakorma Kota Pontianak dengan mengucapkan ikrar pengambilan sumpah dan janji organisasi yang di ikuti oleh semua Pimpinan Anak Cabang Yakorma Se-Kota Pontianak.

Dilanjutkan Seremonial penyerahan bendera pataka yang diserahkan langsung oleh Bapak Bahasan, Wakil Wali Kota Pontianak, sekaligus Pembina DPC Yakorma Kota Pontianak.

Struktur Kepengurusan PAC. Yakorma Se-Kota Pontianak

Pengurus PAC Kecamatan Pontianak Kota: Muhammad Yasin (Ketua), M. Sholeh (Sekretaris), Mat Hori (Bendahara).

Pengurus PAC Kecamatan Pontianak Barat: Muhammad Hakam (Ketua), H. Dus Safik, S.Sos (Sekretaris), Mastuki Riyadi (Bendahara).

Pengurus PAC Kecamatan Pontianak Tenggara: Muhammad Mulyadi, A.Md (Ketua), Nuraini, S.Pd (Sekretaris), Siti Fatimah, S.Pd (Bendahara).

Pengurus PAC Kecamatan Pontianak Selatan:. M Ali Usman, S.Ag (Ketua), Dedy Yusuf Abdillah (Sekretaris), Hamdan (Bendahara)

Pengurus PAC Kecamatan Pontianak Timur: H. Ahmadi (Ketua), Muhammad Toyib (Sekretaris), Rania (Bendahara).

Pengurus PAC Kecamatan Pontianak Utara: H. Misbahul Munir (Ketua), Misdin Fafi Andy (Sekretaris), Hj. Lapsiah (Bendahara).

Di kesempatan yang sama, Wakil Walikota Pontianak, Bahasan, dalam sambutannya menyampaikan, bahwa organisasi Yakorma ini adalah sebagai wadah silaturahmi masyarakat atau pemuda yang mana disana kita akan membangun dan membuat program yang bersifat positif, baik itu dalam segi kemasyarakatan, sosial, agama, pemberdayaan ekonomi maupun kegiatan lainnya.

Dengan harapan kedepannya agar organisasi Yakorma harus mampu menggalang persaudaraan dan menjalin silaturahmi yang baik juga bersinergi dengan pemerintah Kota Pontianak.

Seperti kegiatan Vaksinasi yang telah Yakorma lakukan bersama Pemerintah Kota Pontianak pada 25 september 2021 di PCC. “terangnya.

Terakhir, Lanjut Bahasan, semoga dengan bekerja sama, bahu membahu dan saling membangun. Yakorma semakin maju, berkembang, sukses dan jaya, khususnya kota pontianak yang kita cintai ini. “tutupnya. (26/9)

  • Bagikan
Ini terletak pada bagian bawah halaman, sebelum footer