kartini

PMII Komisariat STIE Pontianak Sukses Laksanakan RTK, Abd. Rahman Wahed Terpilih Sebagai Ketua

  • Bagikan
Wartawan: Desi

Pontianak, Beritaborneo.id – Komisariat PMII Abu Yusuf STIE Pontianak Adakan Rapat Tahunan Komisarita (RTK) ke-I bertempat di sekretariat PW NU Pontianak Jln Veteran, mengusung  tema “Menciptakan Semangat Ber-PMII dengan Pola Kaderisasi”, pada Sabtu, 26 Juni 2021.

RTK merupakan kegiatan rutin di PMII yang diselenggarakan pada tingkat komisariat.  Adapun tujuan dari RTK ini sebagai pelaporan pertanggung jawaban kepengurusan yg akan demisioner. Selain itu sebagai jalan untuk menentukan tata kelola kepengurusan komisariat  dan pemilihan ketua pengurus komisariat selanjutnya.

 

Kegiatan tersebut di isi dengan penyerahan jabatan  secara simbolis oleh Asnawi kepada ketua terpilih periode 2021-2022 yaitu sahabat Abd. Rahman Wahed oleh ketua komisariat persiapan 2019-2020 yang diproses secara aklamasi.

 

Dalam sambutannya, Asnawi, selaku ketua komisariat demisioner mengucapkan “Selamat atas terpilihnya sahabat Abd.Rahman Wahed sebagai ketua komisariat periode tahun 2021/2022, semoga dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya dan membawa Komisariat PMII Abu Yusuf STIEP  cabang Kota Pontianak lebih maju.”

 

Diwaktu yang sama, Fahrizal Amir, selaku ketua PC. PMII Kota Pontianak berharap, dengan adanya RTK ini tata kelola komisariat bisa lebih baik dari sebelumnya, dan lebih maju”. Ucap sahabat Fahrizal Amir.

  • Bagikan
Ini terletak pada bagian bawah halaman, sebelum footer