kartini

Sukses, HMI Cabang Pontianak Gelar LK II dan LKSG Tingkat Nasional

  • Bagikan

Pontianak, Beritaborneo.id Acara Penutupan Intermediate Training LK II dan Latihan Kader Sensitif Gender HMI Cabang Pontianak, Di Graha HMI Cabang Pontianak, Senin (07/06/202)

 

Kegiatan Atau Training LK2 dan LKSG yang berlangsung di Balai Pelatihan Koperasi Pontianak telah selesai dilaksanakan dan acara penutupan dilaksanakan di Graha HMI Cabang Pontianak yang ditutup langsung oleh Sekertaris Umum Badan Koordinasi (Badko) HMI Kalimantan Barat.

 

Ferry Haryanto selaku Ketua Pantia mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan agar kegiatan LK2 dan LKSG dapat berjalan dengan lancar.

 

“Kami berterima kasih kepada seluruh kanda yunda dari doa support maupun bantuan yang terkirim sehingga kegiatan ini dapat terlaksana sampai pada saat ini,”Jelas Fery.

 

Dalam acara ini juga disampaikan terkait kelulusan peserta yang di sampaikan langsung oleh Kordinator Master Of Training (MOT) LK II dan LKSG Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Pontianak.

 

Muhamad Hakiki Ketua Umum HMI Cabang Pontianak berharap kepada perseta yang telah dinyatakan lulus LK2 dan LKSG ini dapat membawa perubahan.

 

“Harapan terbesar kita semua yaitu sebanyak 21 orang yg dinyatakan lulus LK2 dan 8 orang yang dinyatakan lulus LKSG ini mampu membawa peradaban lebih baik kedepannya,” jelas Hakiki.

 

 

  • Bagikan
Ini terletak pada bagian bawah halaman, sebelum footer