TNI Manunggal Membangun Desa, Penyerahan Kunci Mushola Noor Iman

  • Bagikan

Kalsel, Beritborneo.id Usai menutup secara resmi program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah (HST) yang digelar di wilayah Desa Rantau Keminting dan Desa Kasarangan, Kecamatan Labuan Amas Utara, Danrem 101/Antasari, Brigjen TNI Firmansyah, menyerahkan kunci mushola Noor Iman.

Mushola Noor Iman merupakan salah satu sasaran Fisik pada Program TMMD Ke-112 Kodim 1002/HST yang berada di Desa Kasarangan, Kecamatan Labuan Amas Utara dan berhasil dirampungkan satgas TMMD selama 30 hari pelaksanaan Program TMMD ke-112 tahun 2021.

Amatan awak media, selain menyerahkan kunci kepada marbot Mushola Noor Iman, Burhanudin, Danrem 101/Antasari juga menyerahkan bantuan berupa Al Qur’an serta perlengkapan Sholat.

Danrem 101/Antasari, Brigjen TNI Firmansyah mengharapkan Mushola yang sudah direnovasi ini, agar dirawat sebaik mungkin sehingga para jamaah betah melaksanakan kewajibannya dalam beribadah. Kamis, (14/10/2021)

“Selain itu, agar masa pakai lebih lama serta enak dipandang jika kebersihan terus dijaga,” tambahnya.

Sementara itu, Burhanudin selaku marbot, mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan TMMD khususnya pada perenovasian Mushola Noor Iman ini oleh TNI, yaitu Kodim 1002/HST.

“Terima kasih, terima kasih dan terima kasih, semoga Allah SWT membalas semua kebaikan ini dengan setimpal,”ucap Burhanudin.

Dalam penyerahan tersebut, Danrem 101/Antasari, Brigjen TNI Firmansyah didampingi oleh Bupati HST, H. Aulia Oktafiandi beserta unsur Forkopimda lainnya.

  • Bagikan
Ini terletak pada bagian bawah halaman, sebelum footer