Selamat Hari Natal dan Tahun Baru

Cegah Covid di Bulan Ramadhan, Babinsa Sungai Raya Lakukan Penyemprotan di Masjid

  • Bagikan
cegah-covid-di-bulan-ramadhan-babinsa-lakukan-penyemprotan-di-masjid
Penyemprotan Disinfektan di Masjid Al Amien (Dok. Pendim 1207/BS)

Kubu Raya, BeritaBorneo.id – Bintara Pembina Desa Koramil 1207-05/Sungai Raya Sertu Juwito bersama dua orang anggota melaksanakan penyemprotan disinfektan pencegahan Covid 19 di masjid dan mushola di wilayah binaan.

Kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut berlokasi di Masjid Al Amien Desa Sungai Raya Kec. Sungai Raya Kab. Kubu Raya, Senin (12/04/2021).

Babinsa Sungai Raya Sertu Juwito menyampaikan, Sasaran penyemprotan disinfektan kali ini dilakukan di Masjid dan Musola yang ada di Desa Sungai Raya Kec. Sungai Raya.

“Utamanya di Masjid-masjid yang mana akan dilaksanakannya Sholat Tarawih,” Ujarnya.

Selain melalukan penyemprotan, Sertu Juwito dan anggotanya juga mengedukasi warga dengan himbauan-himbauan agar masyarakat tetap melaksanakan pola hidup sehat dan menerapkan protokol kesehatan.

“Dengan tetap jaga jarak fisik, Rajin cuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir, Hindari kerumunan dan Keluar rumah harus menggunakan masker,” terangnya.

Di samping itu, Babinsa Sungai Raya Sertu Juwito juga menilai bahwa kegiatan yang dilakukan bersama dua orang anggota lainnya merupakan bentuk kepedulian dan sinergitas TNI khususnya Koramil 1207-05/Sungai Raya dan warga masyarakat dalam menyikapi merebaknya wabah Covid-19.

“Saat ini wabah tersebut hampir melanda seluruh wilayah Indonesia. Semoga dengan segala upaya yang telah kita lakukan, pendemi covid-19 ini cepat segera berakhir,” Jelasnya.

 

***

  • Bagikan
Ini terletak pada bagian bawah halaman, sebelum footer