Narasi  

Dalam sosialisasinya, Syarif Abdullah Alqadrie mendapat Julukan Bapak bedah rumah

dalam-sosialisasinya-syarif-abdullah-alqadrie-mendapat-julukan-bapak-bedah-rumah
Dalam sosialisasinya, Syarif Abdullah Alqadrie mendapat Julukan Bapak bedah rumah

Kubu Raya, Beritaborneo.id – H. Sy Abdullah Alqadrie bapak bedah rumah masyarakat di Desa Kubu masyarakat menyebutnya. Sebutan tersebut tak terkecuali digunakan oleh warga Desa Permata Jaya, Sungai Asam, Sukalanting dan Kalibandung, Sabtu (03/04/2021) pukul 14:00.

Ia menyusuri sepanjang jalan menuju keempat Desa tersebut. Bahkan ia tidak tau kondisi infrastruktur menuju keempat Desa tersebut, selain berkelak kelok tentu juga menghadapi jalan penuh lubang, jalan becek juga melewati penyebrangan sungai.

Kira-kira sudah memasuki tahun keempat beliau belom pernah absen berkunjung ke Desa Permata jaya, Sungai asam dan Sukalanting. Tujuannya mewujudkan aspirasi yang sejak lama diimpi impikan warga di empat desa tersebut.

Bahkan dalam setahun hampir dua kali beliau berkunjung. Padahal medannya cukup berkesan.Kali ini ia hadir kembali dengan tema sosialisasi program bedah rumah. Program tersebut sampai 2021 ini sudah mencapai 510an unit untuk keempat Desa tersebut.

Sebuah kalkulasi yang cukup menakjubkan dari tahun 2019 sampai 2021 sudah setinggi jumlah itu. Siapa yang tak senang, bahkan warga di desa desa tersebut menanggapi bukan sebatas jatah aspirasi tapi sebuah aspirasi beriringan dengan bentuk perhatian luar biasa kepada warga di tiga desa tersebut dengan rumah yang sangat tidak layak menjadi hunian yang layak. tentunya ini sama percis dengan kuota jumlah yang beliau berikan kepada desa desa lain di Kubu Raya ini.

Kehadiran beliau dalam sosialisasi tersebut memberikan dampak perhatian luar biasa terhadap bapak Sy Abdullah Alqadrie, sampai sampai kemudian warga beramai ramai menyebutnya bapak bedah rumah.

Dalam sosialisasi tersebut bapak Sy Abdullah menyampaikan “Kepada penerima bantuan untuk menyampaikan semua keluhan apapun kepada pemerintah desa terkait dan tim aspirasi tentu mengenai proses pelaksanaan pembangunan dll. Agar rumah rumah yang dibangun memiliki spek dan tingkat keamanan, kenyaman, dan kesehatan yang memadai,” Ujarnya.

Baca Juga:  Syarif Abdullah Kunjungan Ke Yayasan Syechona Kholil dan MenKoPolHukam

Ratusan warga yang hadir sebagai calon penerima dan penerima pada tahun sebelumnya beramai ramai mengucapkan terima kasih tak terhingga bahkan mereka siap membalas aspirasi tersebut dengan kebaikan politik lainnya.

***