Dandim 1207 Pontianak Dampingi Walikota Pontianak Resmikan Pembangunan Jalan

PONTIANAK, BERITABORNEO.ID – Dandim 1207/Pontianak Kolonel Arh Hendra Roza, S.I.P., dampingi Walikota Pontianak Ir.H.Edi Rusdi Kamtono,MT,MM, Sabtu (31/12/22) meresmikan pembangunan jalan Sungai Selamat B Kelurahan Siantan Hilir, Pontianak Utara.

Pembangunan jalan ini merupakan hasil Karya Bhakti TNI Kodim 1207/Pontianak bekerjasama dangan Pemkot Kota Pontianak.

Tampak hadir juga Dandim 1207/Pontianak Kolonel Arh Hendra Roza, S.I.P., Kasdim 1207/Pontianak Letkol Arm Moch Rofiq, S.Pd., M.Si, Kepala Dinas PUPR Kota Pontianak Firyanta, Kadis Cipta Karya Kota Pontianak Ir.Derry, Kasi Intel Kejari Pontianak Rudi Asanto, SH, Camat Pontianak Utara , Kades , Kapolsek Pontianak Utara AKP Suryadi, para Pasi dan Danramil Jajaran Kodim 1207/Pontianak

Walikota Pontianak Edi Rusdi Kamtono pada kesempatan itu juga memberikan sejumlah bantuan sosial kepada masyarakat disekitar pembangunan jalan Sungai Selamat B, Kel Siantan Hilir, Kecamatan Pontianak Utara.

Walikota Pontianak Ir, Edi Rusdi Kamtono mengucapkan rasa terimakasihnya kepada TNI AD Kodim 1207/Pontianak atas telah selesai dengan baik pembangunan jalan Sungai Selamat ini.

“Ini berkat kolaborasi yang baik antara pemkot kota Pintianak dengan Kodim 1207/Pontianak dan Pemkot Kota Pontianak “, ujarnya. ”

Nanti saya mau minta nama jalan ini dari pak Dandim”, tambah Edi.

Dandim 1207/Pontianak Kolonel Arh Hendra Roza, S.I.P., juga menyebutkan, total panjang untuk perbaikan ini sepanjang 800 Meter.

Menurutnya, pengerjaan perbaikan jalan tersebut memerlukan kesabaran dan perjuangan kerja keras mengingat cuaca yang sering hujan, serta kondisi medan jalan. Sehingga, apabila hujan terjadi maka akan berpengaruh pada pengerjaan dan alhamdulillah penyelesaian “Pengerjaan jalan ini selesai sesuai jadwal yang ditargetkan dan pada hari ini telah diresmikan ,ujar Dandim.

Usai acara Edi Kamtono bersama Dandim dan stafnya meninjau langsung lapangan tembak milik TNI yang sedang dibangun yang lokasinya dipaling ujung Jalan Sungai Selamat.

Baca Juga:  Gabungan Polsek, Koramil 1207-01 dan Camat Pontianak Utara Laksanakan Patroli PPKM Mikro

(Pendim1207/Pontianak)