Selamat Hari Natal dan Tahun Baru

Dibuka oleh Wideturahman, Turnamen Bulu Tangkis WINI CUP HUT RI 76 di Desa Durian

  • Bagikan
Foto bersama Peserta Turnamen

Kubu Raya, Beritaborneo.id – Turnamen Bulu Tangkis WINI Cup HUT RI KE. 76 dalam rangkai memperingati hari kemerdekaan Indonesia Dimulai dan Turnamen Bulutangkis WINI CUP 2021 Secara resmi dibuka Oleh Wideturahman, A.Md selaku pendiri WINI Group dengan ditandai dengan pemukulan shutteluckh elkok pertama di Lapangan Bulu Tangkis RT 03/RW 05 Dusun Alina, Desa Durian. Kec.Ambawang. Sabtu (28/8/2021) malam.

 

Dalam sambutannya Wideturahman mengajak seluruh peserta menjunjung tinggi jiwa sportifitas selama pertandingan, dan juga mengajak para pemuda merawat silaturrahmi dalam ajang turnamen ini bagian dari pendekatan persudaraan dalam mempererat silaturahmi Dengan ini saya membuka turnamen bulu tangkis WINI CUP dalam memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia ke 76. (Ujarnya)

 

Wideturahman juga mengucapkannya Apresiasi kepada Penyelenggara.

 

“Terimakasih kepada panitia penyelenggara dalam mensukseskan turnamen WINI CUP HUT RI Ke 76 dan mudahan turnamen bisa membawa para atlet bulutangkis kedepannya bisa mengembangkan diri baik tingkat Lokal, Nasional dan Internasional kedepannya,” Ungkapnya.

 

Sementara laporan Ketua panitia Bapak Dedi Anwar, S.Pd.I menyampaikan jumlah peserta turnamen WINI CUP ada 32 tim etlet bulutangkis di Desa Durian.

 

Ia menambahkan turnamennya bulu tangkis WINI CUP 2021 mulai dari tanggal 28-5 Agustus-September dalam perencanaan turnamen bulutangkis tersebut.

 

“Sebagai ajang para pemain bulu tangkis ini bisa menempah agar bertanding bisa menjaga sportifitas dan silaturahmi,” tandasnya.

 

 

 

 

Red

 

Penulis: HotEditor: Hedi
  • Bagikan
Ini terletak pada bagian bawah halaman, sebelum footer