Selamat Hari Natal dan Tahun Baru

Disporapar Gelar Sosialisasi HAKI Ekonomi Kreatif

  • Bagikan

Pontianak,beritaborneo.id – Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Pontianak selenggarakan sosialisasi Hak Kekayaan Intelektual (HAKI), dalam bidang ekonomi kreatif, bertempat di ballroom Meranti Hotel Mecure Pontianak, Selasa (28/09).

Kegiatan dengan tema ‘HAKI Meningkatkan Kesadaran, Melindungi Hasil Kreativitas’ ini diikuti oleh 40 peserta pelaku ekonomi kreatif.

Turut hadir dikegiatan ini Wakil Wali Kota Pontianak, Disporapar Provinsi Kalimantan Barat, Kanwil Kemenkumham Kalbar, Bappeda Kota Pontianak, Diskominfo Kota Pontianak dan Diskumdag Kota Pontianak.

Kepala bidang ekonomi kreatif Disporapar Kota Pontianak, Harry Ronaldi menuturkan “kegiatan ini adalah dalam rangka mensosialisasikan hak kekayaan intelektual bagi para pelaku ekonomi kreatif.”

Selain itu, kegiatan ini juga adalah dalam rangka meningkatkan kesadaran dan Mendorong para pelaku ekonomi kreatif untuk berkreasi dan berinovasi.

“Serta memahami amanat peraturan pemerintah republik Indonesia nomor 56 tahun 21 tentang pengelolaan Royalti Hak Cipta Lagu dan/atau Musik,” pungkasnya.

Penulis: Kontributor: YsfEditor: Hedi
  • Bagikan
Ini terletak pada bagian bawah halaman, sebelum footer