Ditahan imbang Newcastle 1-1 Liverpool Bertengger di Posisi ke-6 Liga Inggris

Ditahan imbang newcastle 1-1 Liverpool bertengger di Posisi ke-6 Liga Inggris

Olahraga, BeritaBorneo.id Tim Liga Inggris Liverpool berada di posisi ke-6 liga Inggris Usai ditahan Imbang Newcastle pada pertandingan pekan 33 liga Inggris, Sabtu (24/04/2021).

Hal itu membawa Liverpool berada posisi ke-6 dengan Poin 54 di atas Tottenham yang juga telah melaksanakan pertandingan pekan ke 33. Pada pertandingan Tersebut, Mohamed Salah membawa Liverpool unggul pada menit ke 3 lewat sepakan kaki kirinya.

The Reds sebenarnya mendapat beberapa peluang mas untuk memperbesar keunggulan, hanya saja belum menghasilkan gol. Skor 1-0 tetap bertahan sampai turun minum.

Dibabak kedua, The Reds tetap tampil dengan kemampuan lebih bahkan Roberto Firmino pada menit ke 58 hampir membawa Liverpool unggul, namun tendangan masih bisa di gagalkan Kiper Newcastle.

Pada Menit Akhir pertandingan Newcastle berusaha untuk menyamakan skor. Tiga menit berselang pada menit 90+5 Newcastle berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Joe Willock.

Gelandang pinjaman Arsenal tersebut membawa bola dan menendang mengenai pemain belakang Liverpool sehingga berubah arah dan terjadi gol. Skor pun menjadi 1-1.

Hingga akhir pertandingan skor tetap 1-1 dan membawa anak asuhan Juergen Klop berada di posisi ke enam dengan Nilai 54.

Baca Juga:  Sukseskan Vaksinasi, Babinsa Teluk Kapuas monitoring Penyuntikan Vaksin 
Penulis: HediEditor: Hedi