Berita  

DPC Pemuda Tani HKTI Kota Pontianak Sukses Gelar Pelantikan

Pontianak, BeritaBorneo.id – Dewan Pengurus Cabang Pemuda Tani HKTI (Himpunan Kerukunan Tani Indonesia) Kota Pontianak sukses gelar pelantikan pada Sabtu, 6 Maret 2021. Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Pontianak Tenggara Kota Pontianak dan di hadiri langsung oleh Wali Kota Pontianak bapak H. Ir. Edi Kamtono, M.M., M.T Kepala Dinas Pertanian, Penyuluh Pertanian Kota Pontianak dan Tokoh Madura Kalbar H. Muhammad Fauize, Sabtu (6/3/21).

Acara yang berlangsung dengan lancar dan sukses, serta menjadi harapan baik dari Walikota Pontianak, Dinas Pertanian Kota Pontianak dan sekaligus Tokoh Madura  Kalbar tersebut,

Edi Kamtono selaku Wali Kota Pontianak menyampaikan bahwa Pemuda Tani HKTI Kota Pontianak harus bisa memberikan contoh dan menjadi role model untuk memberikan program-program terbaik dari pemuda tani HKTI Kota Pontianak selaku petani milenial.

Dalam acara tersebut, yang juga di hadiri langsung Kepalda Dinas Pertanian Kota Pontianak dan Penyuluh Pertanian Kota Pontianak, mendapat apresiasi baik, terutama dari Pemateri dari dinas pertanian yang diwakili oleh Bapak Aldo.

“Saya berikan apresiasi dan selamat atas dilantikanya Pemuda Tani HKTI Kota Pontianak, hadirnya Pemuda Tani HKTI Pontianak ini, semoga kedepannya bisa memberikan solusi untuk memperkuat Sektor Pertanian Holtikultura di Kota Pontianak”, Jelasnya.

Terakhir, Bapak Aldo, selaku Pematei dari dinas pertanian kota Pontianak, memberikan saran untuk Pemuda Tani HKTI Pontianak, untuk melakukan silaturahmi ke Kantor Dinas Pertanian Kota Pontianak.

“Kami akan sambut baik serta memfasilitasi kehadiran teman-teman Pemuda Tani HKTI Kota Pontianak, jangan lupa pula untuk memberikan ide atau program terbaik dari teman-teman Pemuda Tani HKTI Kota Pontianak, ” Tutupnya saat mau mengakhiri materi yang di sampaikan.

 

Baca Juga:  DPRD Kota Pontianak Dr. Firdaus Zar’in, Ada Tiga Hal Yang Perlu Diketahui Dalam Berpuasa

Red