Berita  

DPD LSKM Kota Pontianak Sukses Gelar Vaksinasi Massal Di Batulayang

Pontianak, Beritaborneo.id – Sabtu, (08/012022) Kemarin. Dalam rangka mendukung program Vaksinasi di Kota Pontianak,  DPD LSKM kota Pontianak menggelar vaksinasi massal TPA Batulayang Pontianak.

Selanjutnya, kegiatan  ini di selenggarakan atas kerjasama beberapa pihak diantaranya Pemerintah Kota Pontianak,  Dinas Kesehatan  Kota Pontianak,  Badan Intelejen Negara,  UPT Puskesmas  Khatulistiwa  serta PT Wilmar Cahaya Indah.

Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh bapak drh. Aswin H.  Ja’far selaku staf ahli keuangan dan pembangunan  kota Pontianak,  hadir pula camat pontianak Utara serta staf kelurahan Batulayang.

dr. Fawaid Akbar selaku ketua Umum DPD LSKM Kota Pontianak mengucapkan rasa syukur kegiatan tersebut berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah  kegiatan  hari ini berjalan lancar berkat dukungan semua pihak,  insyaallah  ada beberapa tempat lagi yg akan kita lakukan vaksinasi massal,  insya Allah beberapa hari kedepan akan ada lagi,  terutama kita prioritaskan untuk lansia agar bisa melaksanakan vaksinasi,” ujar Fawaid.

Kemudian, ia menjelaskan jika mengikuti kebijakan pemerintah by name dan NIK untuk sasaran Vaksin 1 umum dan lansia kita masih kurang jauh sehingga PR besar bagi kita untuk bisa mencapai
Herd Imunty di Kota Pontianak.

Lebih lanjut, ia mengajak masyarakat Pontianak untuk sama-sama mensukseskan program vaksinasi di Kota Pontianak.

“Sekali lagi saya mengajak untuk segenap warga masyarakat Kota Pontianak untuk segera datang ke lokasi vaksinasi agar sama sama kita sukseskan vaksinasi ini di Kota Pontianak,” tutup Fawaid. (Red)

Baca Juga:  Rektor UNU: UNU Kalbar Harus Mengikuti Paham Aswaja