Berita  

dr. Fawaid Akbar Terpilih Sebagai Ketua Umum LSKM Kota Pontianak, Ini Harapannya

Fawaid Akbar Terpilih Sebagai Ketua Umum LSKM Kota Pontianak

Pontianak, Beritaborneo.id Acara MUSDA DPD LSKM Kota Pontianak telah usai dilaksanakan dengan terpilihnya dr. Fawaid Akbar sebagai ketua umum periode 2021-2026. Aula Wakil Walikota Pontianak, Minggu (19/12/2021).

Ketua terpilih Fawaid mengatakan, Puji syukur karena acara berjalan dengan lancar. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada anggota LSKM yang hadir untuk menyukseskan acara tersebut.

“Alhamdulillah, Musda berjalan dengan lancar dengan musyawarah, saya Mengucapkan terima kasih kepada teman teman LSKM semua, amanah ini merupakan amanah besar bagi saya untuk 5 tahun kedepan di kepemimpinan saya di DPD LSKM kota Pontianak,” ujar Fawaid.

Kemudian, ia sangat berharap kekompakan dan dukungan dari semua pihak agar sama sama bersinergi bergerak bersama untuk masyarakat kota Pontianak khusus nya.

“Banyak program program yg saya sudah rancang yg akan menjadi terobosan untuk LSKM di Kota Pontianak kedepannya khususnya di bidang kesehatan dan pendidikan,” terangnya.

Kedepannya, Fawaid merencanakan vaksinasi massal guna mendukung pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran covid 19.

“Dalam beberapa pekan ke depan Insyaallah kita merencanakan untuk melaksanakan vaksinasi massal guna mendukung program pemerintah mensukseskan program vaksinasi di kota Pontianak,” tutupnya. (Red)

 

Baca Juga:  Untuk Monitoring Struktural, YAKORMA Kubu Raya Kunjungi PAC Sungai Kakap