Event Se-Desa Punggur Besar, Kades Anwar : Mempererat Silaturahmi antar Masyarakat

Kubu Raya, Beritaborneo.id – Desa Punggur Besar Menggelar Kegiatan Perlombaan Se-Desa Punggur besar antar Majelis pengajian yang ada di Punggur besar Rabu 22 Juni 2022.

Kegiatan tersebut dihadiri bapak kepala Desa Anwar S.Sos beserta jajarannya dan ketua BKMT, majelis-majelis yang ada di Punggur besar. Kegiatan tersebut, berjalan sangat lancar dan meriah dengan berbagai macam perlombaan yaitu perlombaan senam pesona Kubu Raya lomba hafalan surah Maryam dan lomba cerdas cermat yang di perlombakan antar majelis yang ada di Desa Punggur besar

Dalam sambutan dari kepala desa bapak Anwar berkata dengan diadakannya lomba ini mempererat tali silaturahmi sesama masyarakat Desa Punggur besar dan kegiatan ini merupakan seleksi untuk ikut lomba di tingkat cabang Kubu Raya.

“Saya harap ibu-ibu makin kompak dan saling meningkatkan percaya diri urusan menang kalah itu biasa dan menjadi kan Desa Punggur besar desa yang aktif dan maju di Kabupaten Kubu Raya,” Ungkapnya.

Dirinya juga membagikan beberapa bingkisan untuk diberikan kepada Majelis Ta’lim.

“Untuk ibu-ibu majelis ta’lim jadi siapapun yang kalah akan mendapatkan bingkisan juga,” ujar bapak Anwar selaku kepala Desa.

Kegiatan tersebut berjalan lancar dan meriah pada akhir acara sudah mendapatkan para pemenang. Kemudian, untuk para pemenang akan mewakili desa Punggur besar untuk ikut lomba di cabang kubu raya dan harapannya semoga utusan tersebut dapat membawa desa Punggur besar menang dan akhir acara pemenang senam pesona Kubu Raya menampilkan senam kemenangan

(Nfl)

Baca Juga:  Kapolda Kalbar Menggelar Silahturahmi Bersama Forum Kordinasi BEM Se-Kalimantan Barat