Fatayat NU Kota Pontianak lakukan vaksinasi Massal.

Pontianak, Beritaborneo.id – Kegiatan vaksinasi masal Oleh PC Fatayat NU kota Pontianak bekerjasama dng Tim Penggerak Kota Pontianak dan MWC NU Pontianak Utara. Sabtu, (27/11/2021).

Kegiatan dihadiri PW Fatayat NU Kalbar, Ketua Tim penggerak PKK Ibu Hj. Yanieta Arbiastuti dan wakil Ketua Tim penggerak PKK Kota Pontianak Ibu Nur Hasah Basahan Hadir langsung memantau kegiatan di dua Lokasi Ponpes Al Aziz dan Lembaga Kholilullah didampingi Camat Pontianak Utara dan Perwakilan Dinas Kesehatan Kota Pontianak.

Kegiatan vaksin dilakukan di Kecamatan Pontianak Utara, pada hari sabtu, Tanggal 27 November 2021. Dengan dua lokasi yang berbeda dan waktu yang bersamaan. Kendati demikian kegiatan vaksin berjalan lancar.

Sahabati Marsuni, selaku ketua PC Fatayat NU, Umi Marzuqoh selaku ketua PW Fatayat NU Kalbar dan Ust Kholi Selaku Ketua MWC Pontianak Utara sangat bersyukur kegiatan Vaksinasi masal tgl 27 November 2021 terlaksana dengan lancar dan sukses bahkan target 500 peserta bisa lbh hingga mencapai 700.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mebantu dan mendukung kegiatan ini dan berharap masyarakat semangkin antusias untuk ikut vaksin sebagai ikhtiyar memutus penyebaran virus covid 19 khususnya di Kota Pontianak sehingga Warga Kota Pontianak Sehat dan Tangguh,”Tutur ibu marsuni

Ketua TP PKK kota Pontianak, ibu Yeni Kamtono , mengapresiasi kegiatan vaksin massal yang dilakukan oleh Pengurus Cabang Fatayat NU Kota Pontianak. Ia berharap kegiatan vaksin berjalan dengan lancar.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Pengurus Cabang Fatayat NU Kota Pontianak, semoga acara vaksinnya berjalan lancar,” ujar ibu yeni.

Selanjutnya ibu Yeni Kamtono menyerahkan sembako kepada peserta vaksin secara simbolis. Dan melanjutkan perjalanan untuk meninjau lokasi vaksin kedua yang beralamt di Jl. Selat Sumba, Gg. Bersama 2, Siantan Pontianak Timur.

Baca Juga:  Sambangi Desa Binaan, Babinsa Himbau Warga Tidak Membuka Lahan Dengan Cara Membakar