Forki Ketapang Gelar Muscab, Ahmad Sholeh : Berharap untuk Kedepannya agar Memiliki Beberapa Perguruan

Ketapang, Beritaborneo.id – FORKI (Federasi Karate-Do Indonesia) Kabupaten Ketapang gelar musyawarah cabang (muscab) untuk memilih ketua umum periode 2022-2026.

Kegiatan yang bertempat di Pendopo Joglo ini dihadiri oleh Wakil Ketua 1 DPRD Kab. Ketapang bapak Suprapto S.pd,.M.M kabid peningkatan prestasi dan olah raga, bapak Amat jaya sebagai sekretaris umum forki Kalimantan Barat, sekretaris pengcab KKI Kab. ketapang Thomas Priyatno, dan juga seluruh atlet Karate yang ada di Ketapang, Kamis (7/7/2022).

Ahmad Sholeh sebagai Ketua Terpilih Forki Ketapang Periode 2022-2026 berharap untuk kedepannya agar Forki Ketapang memiliki beberapa perguruan.

“Sebenarnya banyak perguruan Karate yang belum tersentuh, sementara ini yang ada hanya KKI, tetapi dengan terpilihnya saya disini saya ingin di Forki Ketapang memiliki beberapa perguruan agar didalam kepengurusan ini dapat terakomodir,” ungkap Ahmad Sholeh.

“Jadi untuk seluruh atlet Karate Ketapang bisa mengembangkan bakat dan minatnya nanti dalam ajang ajang pesta olahraga baik tingkat Kabupaten maupun Provinsi bila perlu sampai ke Nasional,” lanjutnya.

Sekretaris Pengcab KKI Ketapang Thomas Priyatno juga berharap dengan di bentuknya kepengurusan yang baru, semoga karate ketapang menjadi lebih baik dan solid.

“Harapan saya kedepannya dalam kepengurusan ini terjalin kerja sama yang baik antara¬† pengurus cabang Koni dan atlet serta kepedulian dari pemerintah Kab.Ketapang,” ujar Thomas.

(Red)