Berita  

Gabungan Polsek, Koramil 1207-01 dan Camat Pontianak Utara Laksanakan Patroli PPKM Mikro

Reporter: Bian

Pontianak, Beritaborneo.id – Patroli PPKM Mikro Gabungan polsek Pontianak Utara, koramil 1207-01 Pontianak Utara dan Camat Kec. Pontianak Utara Dalam Rangka Penegakan Protokol Kesehatan di Wilayah Pontianak Utara, Senin (14/06/2021).

Affan Camat Pontianak Utara Mengungkapkan, digelarnya Patroli penegasan PPKM Mikro ini dilaksanakan ke beberapa Cafe, Warkop dan tempat hiburan yang berada di wilayah Kota Pontianak Utara, dimana tempat-tempat ini disinyalir berpotensi untuk menimbulkan kerumunan masyarakat yang bisa mengakibatkan terjadinya penyebaran Covid-19.

 

Kemudian Affan, Berharap Untuk Bersama menegakan Protokol Kesehatan dan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat.

 

“Patroli Gabungan Bersama polsek, koramil 1207-01 Pontianak Utara dan Camat Pontianak Utara beserta Jajarannya ini, adalah bentuk Cepat tanggap dalam Penanganan Penyebaran Covid-19,” Jelasnya.

 

“Meningkatnya Pasien yang positif Covid-19 di Kota Pontianak, Semoga dengan langkah ini benar efektif untuk menekan lajunya penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Pontianak khususnya di wilayah Pontianak Utara,” Tandas Affan.

Baca Juga:  HUT RI Ke-76 Tahun 2021 Kodim 1207/Pontianak Laksanakan Bakti Sosial Dharma Pertiwi