Gelar Bukber Di Hutan Albasia, Direktur LEPPAMI : Alam Akan Memberikan Ketenangan

Kubu Raya, Beritaborneo.id – Lembaga Pariwisata dan Pencinta Alam (LEPPAMI) HMI Cabang Pontianak melaksanakan Kegiatan Buka bersama dan Silaturahmi dengan bertema “Bincang-bincang sosial dan perempuanan”. Hutan Albasia, Senin (11/4).

Kegiatan tersebut berkerja sama dengan Bersama Kita Berbagi (BERKIBAR) salah satu gerakan Sosial yang berada di kota Pontianak.

Kemudian, kegiatan tersebut dihadiri oleh beberapa lembaga Pengembangan Profesi. Hadir juga Lembaga Dakwah Mahasiswa Islam (LDMI) HMI Cabang Pontianak dan Berberapa Komisariat.

Selanjutnya, usai melaksanakan buka bersama dilanjutkan dengan acara diskusi tetang sosial dan perempuanan. Peserta diskusi sangat santai dengan nuansa Alam di Wisata Hutan di Kabupaten Kubu Raya tersebut.

Direktur LEPPAMI Sholeh Anto mengatakan kegiatan yang mempererat hubungan antar kader.

“Kami melaksanakan kegiatan Buka bersama dan Silaturahmi lain dan tidak mungkin hanya untuk mempererat Hubungan antar kader HMI Cabang Pontianak,” Ujarnya.

Sholet Anto juga menjelaskan kegiatan yang digelar di outdoor itu akan berbeda karena alam memberikan ketenangan.

“Alam sangat berpengaruh memberikan ketenangan. Maka dari ini kegiatan yang langsung berhubungan dengan alam akan berbeda. Salam Lestari,” tandasnya.

 

Red