Berita  

H. Syarief Abdullah Alkadrie Pimpin Langsung Peresmian Jembatan Gantung Pancaroba

Kubu Raya, Beritaborneo.id – Jembatan Gantung Pancaroba ini mampu meretas masalah isolasi wilayah di tiga dusun selama berpuluh tahun yaitu dusun Sangku ke dusun Cangko Manis dan dusun Panca Maju ke desa Pancaroba. Hal ini ditegaskan oleh Pimpinan Komisi V DPR RI, H. Syarief Abdullah Alkarie, SH.,MH dalam acara peresmian jembatan gantung Pancaroba, Selasa (25/05/2021).

“Dengan ucapan bismillahirrohmanirrohim, hari ini saya bersama Bupati Kabupaten Kuburaya Bapak Muda Mahendrawan meresmikan jembatan gantung yang ada di kecamatan Sungai Ambawang,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Syarief berharap masyarakat dapat menjaga jembatan gantung tersebut, sebab keberadaannya sangat membantu warga desa yang hendak menjual hasil bumi mereka ke pasar, pelajar yang bersekolah di desa lain, hingga warga yang mengurus berbagai hal menuju perkantoran di tingkat kecamatan.

 

“Saya berharap jembatan ini nantinya bisa difungsikan dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan kapasitas beban fondasinya,”tegasnya.

Sebagai Wakil Rakyat dari Dapil Kalimantan Barat I, Syarief Abdullah mengatakan bahwa tugas dan kewajibannya adalah terus memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi dan harapan masyarakat.

“Sebagai wakil rakyat harus peduli dan komitmen dengan rakyat, terutama terkait program strategis yang harus dikerjakan demi meningkatkan ekonomi dan pendapatan masyarakat desa,” paparnya.

 

***

Baca Juga:  TMMD wujud komsos antara TNI dengan masyarakat untuk membangun negeri