Berita  

Hadiri Musrenbang RKPD Kabupaten Kubu Raya, Dandim 1207/BS : Ciptakan Pembangunan Infrastruktur yang lebih baik

Kubu Raya, Beritaborneo.id- Komandan Kodim 1207/BS (Berdiri Sendiri) Kolonel Infanteri Jajang Kurniawan, S.I.P., M.M., menghadiri acara Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) RKPD (Rencana Kerja Pemerintah Daerah) Kabupaten Kubu Raya Tahun 2022 bertempat di Ruang Praja Utama Kantor Bupati Kubu Raya Jl. A. Yani II Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, (Rabu, 24/03/2021)

Kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah Tahun 2022 Kabupaten Kubu Raya kali ini mengambil tema “Pemulihan dan Penanjakan Ekonomi Kabupaten Kubu Raya”

Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) yang dijadikan acuan untuk RKPD (Rencana Kerja Pemerintah Daerah) Kabupaten Kubu Raya dibuka langsung oleh Bupati Kubu Raya H. Muda Mahendrawan, SH.

Selain Dandim 1207/BS Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.I.P., M.M., yang menghadiri acara rapat Musrenbang RKPD Kab. Kubu Raya juga dihadiri oleh Kapolres Kubu Raya AKBP Yani Permana, S.I.K.,MM., Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo, Ketua DPRD Kab. Kubu Raya Agus Sudarmansyah, Wakil Ketua DPRD Kab. Kubu Raya Suharso, Ketua TP PKK Rosalina Muda Mahendrawan, Ketua Dharma Wanita Persatuan Indah DIAH Yusran Anizam, Ketua GOW Atzeby Yatu Lensi Sujiwo, Forkompimda dan Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya.

Dandim 1207/BS yang hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan,¬† “Musrenbang ini bertujuan untuk menciptakan pembangunan Infrastruktur yang lebih baik serta kesejahteraan rakyat yang ada di Kabupaten Kubu Raya, dengan pemantapan sumber daya saing ekonomi daerah yang didukung oleh sumber daya manusia yang sehat dan cerdas,” Tutur Dandim.

Dandim juga berharap, dengan digelarnya Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) RKPD (Rencana Kerja Pemerintah Daerah) Kabupaten Kubu Raya tahun 2022 ini dapat menghasilkan pembangunan Infrastruktur dan kesejahteraan rakyat di Kabupaten Kubu Raya ini bisa tercapai. Pungkas Dandim

Baca Juga:  Jaga Imun Tubuh, Personel Kodim 1207/Pontianak Laksanakan Gowes Bersama

 

(Pendim 1207/BS)