Hadiri Silaturahmi Ramadhan LSKM, Gubernur Kalbar : Membangun Kalbar Dengan Kebersamaan

Pontianak, Beritaborneo.id Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Laskar Satuan Keluarga Madura (LSKM) Kalbar menggelar Silaturahmi Ramadhan bersama Gubernur Kalimantan Barat di Hotel Aston Gajah Mada. Senin (18/4).

Kami ucapkan selamat datang kepada gubernur Kalimantan barat bapak H. Sutarmidji SH M.HUM sambut MC acara. Adapun susunan acara pada acara tersebut;

1. Mendengarkan lagu Indonesia Raya
2. Pembacaan Doa
3. Sambutan Ketua Umum DPP LSKM Kalbar
4. Sambutan dan Wejangan Gubernur Kalbar
5 . Foto bersama

Dalam sambutannya Gubernur Kalimantan Barat beliau menyampaikan tentang program 5000 penghafal Al-Qur’an yang hari ini masih digencarkan untuk mencapai target selama beliau memimpin di Kalbar.

Dokumentasi Kegiatan Bersama Gubernur Kalbar

Dalam wawancaranya kepada awak media dirinya akan hadir siapapun yang mengundang selagi masih ada waktu untuknya.

“Selagi saya ada Waktu, Siapa pun yang mengundang saya tetap menghadiri. Saya mengikuti anjuran dari pusat memperhatikan aturan evaluasi bersama maupun open house tapi masyarakat,” Ujarnya.

Kemudian, Dirinya berharap Laskar Madura Kalbar agar terus membaur seluruh komponen Masyarakat di Kalimantan Barat.

“Saya berharap laskar Madura bisa misinya anak muda berbaur seluruh komponen Masyarakat Kalimantan Barat sehingga tercipta iklim yang kondusif di Kalbar,”

“Kita harus hidup harmonis agar supaya bisa membangun Kalimantan Barat dengan baik dan itu yang saya harapkan. Jangan ekslusif harus bisa membaur semuanya,” katanya.

“Saya Yakin selama ini kita sudah berbaur. Kita jangan berbicara perbedaan apapun tetapi bagaimana kita membangun Kalimantan Barat dengan kebersamaan tanpa kebersamaan kita sulit bangkit dan mesetarakan dengan daerah lain,” Tandasnya.

(Red)