Harga kebutuhan pokok melambung, Orang Muda Ganjar adakan Pasar Murah

Pasar Murah OMG Ketapang, Jum'at (09/12/2022).

KETAPANG, BERITABORNEO.ID – Relawan Orang Muda Ganjar (OMG) menggelar Pasar Murah di Desa Sui Bakau, Kecamatan Matan Hilir Selatan, Kabupaten Ketapang. Setidaknya kurang lebih ada 100 paket sembako yang siap dipasarkan.

Korda OMG Ketapang Riky menjelaskan bahwa kegiatan ini digelar dengan tujuan untuk membantu masyarakat dalam memberikan harga murah untuk bahan pangan.

“Kegiatan pasar murah ini adalah salah satu upaya kita bersama dalam mengendalikan harga pangan,” kata korda OMG Ketapang, Riky, Jum’at (09/12/2022).

Oleh karna itu, Riky berharap kegiatan pasar murah ini bisa bermanfaat dan dapat membantu meringankan ekonomi masyarakat. Sementara itu, kartini salah satu dari masyarakat Desa sungai bakau mengatakan bahwa program ini sangat membantu kami terutama masyarakat dengan ekonomi menengah kebawah.

” Saya sebagai masyarakat yang hanya berprofesi sebagai petani, sangat merasa terbantu dengan adanya Pasar murah ini, dengan harga yang sangat terjangkau, ” ujar Kartini.

Kartini sangat mendukung kegiatan pasar murah yang diadakan Orang Muda Ganjar ini, selain memang harganya dibawah harga pasar pada umumnya, sekali lagi kegiatan ini memang sangat membantu masyarakat sekitar yang mayoritas berprofesi sebagai petani.

“Saya berterima kasih kepada Bapak Ganjar Pranowo, semoga OMG kedepannya bisa mengadakan kegiatan yang menyentuh langsung kami masyarakat ketapang, ” Ucap kartini.

Adapun rencana relawan Orang Muda Ganjar kedepannya akan mengadakan kegiatan yang dapat bermanfaat bagi masyarakat di akar rumput sehingga semua bisa merasakan manfaatnya. Sambung Koorda OMG Riky. (ki)

Baca Juga:  LAZISNU Semangat dan Motivasi untuk Saling Berbagi pada Sesama