Berita  

HMI Cabang Pontianak Bidang PPD Launching Kegiatan Bincang Isu Daerah

HMI Cabang Pontianak Bidang PPD Launching Kegiatan Bincang Isu Daerah

Pontianak, Beritaborneo.id – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Pontianak Bidang PPD launching Kegiatan Bincang Isu Daerah (INDRA) via Zoom meeting Kamis 26 Agustus 2021.

Digelarnya Launchingnya Kegiatan Bincang Isu Daerah ( INDRA ) bidang PPD HMI Cabang Pontianak tersebut, menjadikan ujung tombak Kader HMI dan Mahasiswa untuk mengasah daya kritis.

Kabid PPD Hadian Nur mengatakan, bahwa launching nya kegiatan INDRA ini bentuk kontrubusi nyata dari pada teman” HMI cabang Pontianak yang di wakili bidang Partispasi pembangunan daerah PPD HMI cabang Pontianak sebagai penerjemah terkait isu” daerah.

Selanjutnya, Ketua Umum HMI cabang Pontianak Hefni Maulana menambahkan, dengan adanya Bincang Isu Daerah ( INDRA ) merupakan langkah baik, guna menginformasikan terkait isu” daerah yang ada di Pontianak. Seperti isu banjir, Karhutla, pelayanan Publik dan banyak lagi isu daerah yang ada di Pontianak, karna kota Pontianak ini masih banyak masalah yang belum terselesaikan tentu kita bisa menilai bahwa pontianak tidak baik baik saja.

“Besar harapan bahwa dengan adanya Kegiatan Bincang Isu Daerah ini menjadi fasilitator bagi kader Hmi untuk mengkritisi Segala kebijakan pemerintah, bentuk kritis kader Hmi untuk kebaikan Kota Pontianak,” jelas Hefni

“Sehingga kedepannya Para ketum komisariat se-cabang Pontianak bisa mengerahkan kadernya untuk ikut kegiatan tersebut Partisipasi Pembangunan daerah PPD sendiri memiliki slogan yaitu Melihat lebih tajam, mendengar lebih jelas,” Tandasnya.

 

 

 

 

 

Red

Baca Juga:  Ramadan, Keistimewaan Malam Seribu Bulan