Indonesia Ladenin Thailand SEA Games 2021 Siang ini, Cabor Futsal

Tim Futsal Indonesia,

Vietnam, Beritaborneo.id – Timnas Futsal Indonesia Kalahkan Tim Futsal Malaysia 3-0 pada lanjutan cabang futsal SEA Games 2021 di Ha Nam Gymnasium, Senin (16/5/22).

Kemudian, cabang futsal  SEA Games 2021 Tim Futsal Indonesia dipastikan bawa mendali. Pada laga tersisa Indonesia akan bertanding melawan Tim Gajah Putih.

Bagi Timnas Futsal Indonesia adalah melawan Thailand pada hari ini, Rabu (18/5/2022) pukul 13.00 WIB. Seandainya Indonesia menang, di pastikan medali emas berada ditangan Tim Indonesia.

Jika Timnas bisa mengalahkan Thailand, Timnas Futsal Indonesia akan mendapatkan 10 poin dan tidak mungkin lagi terkejar Thailand. Sebab, jika pun memenangkan laga pamungkas kontra Vietnam pada Jumat, 20 Mei 2022, koleksi poin maksimal Thailand hanyalah sembilan.

Kemudian, Vietnam yang bakal jadi pesaing terberat Timnas Futsal Indonesia untuk meraih emas jika kondisi di atas terjadi. Setelah mengalahkan Thailand, Timnas Futsal Indonesia tinggal berharap Vietnam terpeleset di salah satu laga saat bertemu Myanmar pada Rabu (18/5/2022) serta Thailand dua hari berselang.

Mudah-mudahan Timnas bisa memenangkan laga siang ini. Terus dukung timnas Futsal Indonesia. Semoga mendali Emas bisa menjadi milik Indonesia.

Baca Juga:  Real Madrid Melaju Ke Semifinal Liga Champions, Usai Menang Agregat Atas Chelsea