Berita  

IPNU dan IPPNU Sukses Gelar Pelatihan Desain Grafis

Pontianak, BeritaBorneo.id – Desain grafis merupakan suatu hal Yang penting dimiliki oleh sebuah organisasi dalam menyebarkan dan mensyiarkan segala bentuk kegiatan di Sosial Media baik berbentuk Poster, Pamflet, Baliho dan lain sebagainya.

 

Kegiatan tersebut di adakan Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Mempawah di kediaman Rekan Haris Rosi Yang di ikuti oleh seluruh kader IPNU IPPNU se-Kabupaten Mampawah Yang terdiri dari Pimpinan Anak Cabang, Pimpinan Ranting, Pimpinan Komisariat yang ada di Kabupaten Mampawah.

 

 

Syarifuddin selaku pemateri menyampaikan, desain ini sangat penting sehingga memang harus di adakan karena dalam kehidupan melenial sangatlah penting dan menjadi keharusan dalam memedia segala kegiatan yang ada.

 

“Dan metode Yang digunakan adalah android yang sekarang sudah di miliki oleh segala kalangan dan pengenalan dasar dan metode pencampuran warna,”jelas Sekjen PW IPNU Kalbar. (7/5/21).

 

Diwaktu yang sama, Haris Rosi Ketu PC IPNU Mempawah menambahkan, desain ini juga akan di buat group yang akan di dampingi oleh tim Desain dari PC IPNU IPPNU Mempawah sehingga akan menimbulkan bibit-bibit desain baru yang kompeten dan lebih mahir lagi.

 

***

Baca Juga:  Polres Kayong Utara Berhasil Ungkap 7 Target Operasi Pekat 2021