Berita  

Kanwil Kementrian Agama Kalbar Gelar Rapat Koordinasi Program Kerja

Pontianak, Beritaborneo.id- Kanwil Kementrian Agama Provinsi Kalbar Gelar Rapat Koordinasi SeKalimantan Barat, di Grand Mahkota Hotel Jalan Sidas, Kota Pontianak, Senin sampai Rabu atau 29-31 Maret 2021.

Dalam acara tersebut, diikuti Pengurus FKUB, Pengurus FKUB Kabupaten, Kasubbag Tata Usaha di lingkungan perkantoran Kementerian Agama Kabupaten/Kota SeKalbar, Ormas, dan Organisasi Kepemudaan Kalimantan Barat

Kemudian, Kepala Kantor Kemenag Drs. H. Ridwansyah, M, Si dalam sambuatanya mengucapkan terima kasih kepada peserta yang hadir pada acar tersebut, Serta memberikan semangat dalam membangun keberagaman seperti yang ada pada UUD 1945.

“Alhamdulillah, Pada kesempatan pada kali ini, kita bisa bersilaturahmi dalam acara Rapat Pengurus FKUB Se-Kalimantan Barat,”ujaranya.

Ia menambahkan, acara tersebut merupakan Followup pengurus FKUB Kalimantan Barat . Begitu Juga Meminta program kerja kepada pengurus FKUB tahun 2021/2022 . Sehingga, alokasi perogram kerja bisa dijalankan tahun ini.

Selanjutnya, Ia Menghimbau untuk menjaga kesehatan serta selalu menggunakan protokol kesehatan dalam melakukan kegiatan setiap harinya.

“Kedepanya, Semoga program kerja FKUB bisa di ikuti para Tokoh  Agama Masyarakat, dan tokoh Pemuda di setiap Kabupaten,” tutupnya.

 

 

Red

Baca Juga:  Rumah Kejuangan Gelar Aksi Sosial Dibulan Ramadhan