Ketua Bapilu DPD PAN Tutup Turnamen Mobile Legends, Tingkatkan Kreativitas Pelajar Dan Mahasiswa

Pontianak, Beritaborneo.id – Kamis, (30/03/2022). Turnamen E Sport Mobile Legends yang diadakan oleh Ketua Bapilu DPD PAN Kota Pontianak Rio Rahmadanu, resmi ditutup. Turnament yang diadakan secara Offline tersebut dilaksanakan di warkop di Dansen.

“Kami harap melalui kegiatan Tournament Offline Mobile Legends, Rio Rahmadanu Ketua Bapilu DPD PAN Kota Pontianak dapat memicu kreativitas dan meningkatkan animo pelajar dan mahasiswa untuk mengembangkan game yang inovatif di Kota Pontianak,” Ujar Rio.

Rio menambahkan bahwa turnament ini dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturrahim antara Ketua Bapilu DPD PAN Kota Pontianak bersama dengan para pemuda yang konsen menggeluti E Sport.

“Kami adakan kegiatan ini dalam rangka silaturahmi Rio Rahmadanu selaku Ketua Bapilu DPD PAN Kota Pontianak bersama dengan para pemuda yang menyukai E-Sport khususnya Mobile Legends.”

Seperti diketahui, Kegiatan ini diselenggarakan pada hari kamis-minggu selama 4 hari 24-27 Maret 2022 di Warung Kopi Hundred’ s yang bertempat di Jalan Danau Sentarum Samping Jalan Pak Benceng. Kompetisi game online yang diikuti oleh umum, pelajar, mahasiswa hingga para pekerja.

Sementara Gamers yang tergabung dalam sebuah tim terdiri dari 5 orang diperbolehkan mengambil slot dan pendaftaran gratis dengan  jumlah 32 slot atau 160 peserta.

Tournament Offline Mobile Legends ini diselenggarakan selain untuk ajang silaturahmi dan juga mengajak para gamers untuk merubah sudut pandang dari pemain game menjadi gamers berprestasi.” Ujar Rio Rahmadanu.

Turnament ini juga dihadiri oleh Anggota DPRD Kota Pontianak yang sekaligus Sekretaris DPW PAN Provinsi Kalimantan Barat Zulfydar Zaidar Mochtar.

Sebagai pembina dalam kegiatan juga berharap melalui Tournament Offline Mobile Legends Rio Rahmadanu, Ketua Bapilu DPD PAN Kota Pontianak, Zulfydar mengatakan bahwa kegiatan seperti ini menunjukan bahwa bermain game memberikan sisi positif apalagi diikuti peserta oleh anak-anak muda yang mempunyai kemampuan dan keahliannya dalam tournament.

” Kegiatan ini sangat baik bagi para pemuda karena dapat memicu kreativitas anak muda di saat kondisi pandemi covid 19. Sehingga mobile legends menjadi kegiatan dan aktivitas yang yang positif.” Tutupnya.

Perlu diketahui, bahwa kegiatan ini mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

(Red)