Ketua Umum HASBI Sungai Pandan Masa Bakti 2022 – 2024 Terpilih Secara Aklamasi

Mempawah, Beritaborneo.id – Musyawarah Pembentukan Pengurus “Himpunan Alumni Santri Birrul Walidain (HASBI)”, pada Musyawarah Besar I HASBI, yang digelar di Di LPI. Birrul Walidain Sungai Pandan Berjalan dengan lancar dan khidmat, Jum’at, 20 Mei 2022 (malam).

Muhammad Ali Rido, MBS selaku Pimpinan LPI. Birrul Walidain Sungai Pandan sekaligus Pembina HASBI mengungkapkan bahwa acara Mubes ke – I HASBI berjalan dengan lancar dan khidmat, bahkan beliau sangat apresiasi atas suasana kontestasi pemilihan Ketua Umum HASBI Masa Bakti 2022 – 2024 yang sejuk dan berlangsung dalam suasana kekeluargaan sehingga para ketua bisa terpilih secara aklamasi.

menurutnya pengurus yang sudah terpilih secara aklamasi adalah pengurus yang sah sesuai juknis dan aturan yang sudah dibuat oleh tim formatur, dan selanjutnya agar segera melengkapi kepengurusan HASBI Masa Bakti 2022-2024.

Saya ucapkan Selamat dan Sukses atas terpilihnya para ketua ; yang pertama ”Muslimin” sebagai Ketua Umum, yang kedua “Musleh” sebagai Ketua I dan yang ketiga “Johari” sebagai Ketua II.
Semoga bisa mengemban amanah dengan baik dua tahun kedepan untuk kemajuan HASBI dalam berkhidmat untuk Lembaga dan Masyarakat.”Jelas Ali Rido.

Dalam sambutannya usai terpilih, Muslimin menyampaikan apresiasi atas suasana kontestasi yang sejuk dan berlangsung dalam suasana kekeluargaan.

“Alhamdulillah, prosesi pemilihan berlangsung dengan aman, damai dan tenteram serta penuh suasana keakraban. Terima kasih atas amanahnya, Insya Allah dapat menjalankan amanah ini dengan baik bersama para pengurus. Terima kasih kepada Tim Formatur yang sudah bekerja luar biasa. Di bawah asuhan orang-orang hebat. Insya Allah, kita bisa berbuat lebih baik lagi, untuk kemajuan LPI. Birrul Walidain Sungai Pandan,”ujar Muslimin.

sebagai Ketua – I Musleh menambahkan ; Agar roda organisasi berjalan baik, dalam kesempatan tersebut, Musleh mengharapkan dukungan dari para dewan penasehat dan Pembina HASBI.

Baca Juga:  Gedung NU Baru Ketapang akan Menjadi Icon Kebanggan Warga NU, Ini kata Wabub Farhan

“Kepada seluruh dewan penasehat dan Pembina, kami memohon dukungan, arahan dan bimbingannya kepada kami, agar HASBI dapat berbuat lebih baik lagi di masa mendatang. Dan, kehadiran HASBI bisa lebih bermanfaat bagi LPI. Birrul Walidain dan masyarakat,”pungkas Musleh.

Sebagi Ketua – II Johari juga menambahkan ; mengajak semua alumni atau anggota HASBI bersatu padu dalam menjalankan roda organisasi ini, sebagaimana tagline HASBI “Alone We Can Do So Little ! Together We Can Do So Much !” (Sendiri Kita bisa melakukan sedikit ! Bersama kita bisa melakukan banyak hal ! ). Maksudnya adalah ”Berat sama dipikul ringan sama dijinjing”. Semoga kita bisa amanah dalam me jalankan tugas mulia ini.”Tutupnya.

 

 

 

Red