Berita  

Kodim 1207/Pontianak Peringati HUT TNI Ke-76 Secara Virtual

Pontianak,Beritaborneo.id – Kodim 1207/Pontianak memperingati HUT TNI ke-76.

Kegiatan tersebut menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat, dan seremonial peringatan HUT TNI ke-76 ini digelar secara virtual di Aula Makodim 1207/Pontianak, Kota Pontianak. (5/10).

Dimomentum tersebut dihadiri Jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya yaitu Walikota Pontianak, Kapolresta Pontianak, Kapolres Kubu Raya, dan Sejumlah tamu undangan serta jajaran Kodim 1207/Pontianak.

Dandim 1207/Pontianak Kolonel Inf. Jajang Kurniawan, mengatakan ucapan terimakasih atas kejutan yang diberikan dari Jajaran Polresta Pontianak dan Polres Kubu Raya.

“Terima kasih kepada Kapolresta Pontianak dan Kapolres Kubu Raya dimana hal ini adalah bukti nyata atas sinergitas TNI-Polri yang kuat di wilayah Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya, dan semoga ke depan bisa tetap terjaga,” ujarnya

Ditambahkan, “Dalam menanggulangi Covid-19, kami TNI sangat mengharapkan dukungan masyarakat, kami juga membutuhkan kesadaran bagi seluruh masyarakat untuk dapat lebih disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan,” ucap Dandim

Semoga sinergitas TNI semakin jaya serta TNI selalu ada untuk masyarakat dan kepada seluruh komponen masyarakat jangan ragu-ragu untuk meminta bantuan kepada TNI apabila ada kesulitan maupun kendala di lapangan.

“Kebersamaan ini akan selalu tetap terjaga demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya,” pungkasnya.

Baca Juga:  Gelar Meet Up Kohati, Mutia : Berharap Terus Berlanjut Dan Bersinergi