Berita  

Komsos Kodim Pontianak dengan Keluarga Besar TNI

Pontianak, Beritaborneo.id Kodim 1207/Pontianak menggelar komunikasi sosial (komsos) dengan keluarga besar TNI, di Aula Makodim 1207/Pontianak, Jalan Gusti Suling Lelanang Kelurahan Benua Melayu Darat Kota Pontianak, Jum’at (10/06/2022).

Kegiatan diikuti para Perwira Kodim Pontianak bersama para Veteran dan Purnawirawan TNI dari Kota Pontianak.

Tema yang diangkat dalam Komsos tersebut yakni TNI AD dan keluarga besar TNI Satu Komitmen mlMenjaga Pancasila Serta Menjaga dan Mempertahankan Kedaulatan NKRI”.

Acara Komsos yang di gelar ini, bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara anggota TNI yang masih aktif dengan keluarga Besar TNI (KBT), serta mempererat hubungan kekeluargaan sebagai wahana untuk saling memberikan informasi tentang perkembangan lingkungan di wilayah Kodim 1207/Pontianak.

Dalam Sambutanya Kasdim 1207/Pontianak Letkol Arm Moch Rofiq, S.Pd., M.Si menyampaikan meminta dukungan dari semua pihak dalam menjalankan segala program TNI AD. Oleh karena itu mari kita tingkatkan soliditas, kesamaan Visi dan Misi guna mengatasi permasalahan bangsa untuk mewujudkan keutuhan wilayah NKRI,”tegas Kasdim.

Kami juga tidak lupa untuk meminta dukungan dan doa dari para orang tua kami di TNI yang terlebih dahulu berjuang,tanpa perjuangan mereka, kami tidiak akan menikmati kemerdekaan ini.

Kasdim mengharapkan,keluarga Besar TNI berperan aktif dalam menggiatkan kembali rasa kebangsaan dan pembangunan karakter bangsa.Sebab,hal itu bisa menjadi modal dalam pembangunan Bangsa Indonesia.

Hadir dalam kegiatan ,beberapa unsur perwakilan Keluarga Besar TNI antara lain, Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD) , Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) , Persatuan Istri Purnawirawan (PERIP), Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) dan PPK.

 

 

(Pendim1207/pontianak)

Baca Juga:  Babinsa Dampingi Gapoktan Sri Rahayu, Terima Sosialisasi Produk Pertanian oleh PT. Biotis Agrindo