Berita  

Koramil 06/Sungai Ambawang Laksanakan Pengamanan Vaksinasi Covid-19

Sungai Ambawang, Beritaborneo.id – Koramil 06/Sungai Ambawang Kodim 1207/Pontianak melaksanakan pengamanan dan monitoring pada pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dosis ke-1 dan ke-2 terhadap sejumlah 300 orang Masyarakat di Desa Sungai Ambawang Kuala oleh Danramil 1207-06/Sungai Ambawang dan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Sungai Ambawang Kuala Serma M Siregar.

 

Pelaksanaan vaksinasi tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Sungai Ambawang Kuala Kecamatan Sungai Ambawang,Kabupaten Kubu Raya Prov. Kalbar. (Selasa, 4/1/2022)

 

Babinsa Desa Sungai Ambawang Kuala Koramil 1207-06/Sungai Ambawang Serma M Siregar pada saat pelaksanaan vaksinasi mengatakan, “Dari Jumlah 300 masyarakat Desa Sungai Ambawang Kuala yang menjalani Vaksinasi Covid-19 Alhamdulillah semuanya bisa divaksinasi.”

 

Serma M Siregar menambahkan, pengamanan kegiatan tersebut kegiatan penyuntikan Vaksin Covid-19 dengan dosis ke-1 dan ke-2 ini untuk memberikan rasa aman.

 

“Pengamanan kegiatan penyuntikan Vaksin Covid-19 dengan dosis ke-1 dan ke-2 ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman, sekaligus monitoring kegiatan vaksinasi tersebut,” Tambah Serma M Siregar.

 

“Pengamanan dan pemantauan ini kami lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksinasi yang dilaksanakan di Desa Sungai Ambawang Kuala ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai dengan tahapan, dan sekaligus memonitoring bahwa vaksin tersebut sudah diberikan kepada masyarakat di Desa Sungai Ambawang Kuala Kabupaten Kubu Raya ini,” pungkas Babinsa

 

“Kami Babinsa Jajaran Koramil 1207-06/Sungai Ambawang akan mendukung sepenuhnya segala kegiatan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya demi menyukseskan Program Vaksinasi dan upaya untuk menciptakan Kubu Raya yang sehat dan kondusif,” jelas Serma M Siregar. (*)

 

 

 

Baca Juga:  Mahasiswa KKM Kelompok 10 Fisip Gelar Sosialisasi Masuk PTN Di SMAN 8 Singkawang