Berita  

Koramil 1207-06/Sungai Ambawang pantau Tes Sweb Antigen di SMAN 1 Ambawang

Kubu Raya, Beritaborneo.id Anggota Satgas Covid-19 Koramil 1207-06/Sungai Ambawang Kodim 1207/Pontianak melaksanakan pemantauan dan pendampingan pada pelaksanaan kegiatan Swab Antigen bagi Siswa/Siswi SMA N.1 Sungai Ambawang yang berlokasi di Desa Sungai Ambawang Kuala, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat. (Selasa, 24/08/2021)

Swab Antigen ini dilaksanakan kepada Siswa/Siswi SMA N.1 Sungai Ambawang dengan jumlah Siswa/Siswi sebanyak 219 orang. Dan pada pelaksanaannya di saksikan dan dihadiri oleh Babinsa Desa Sungai Ambawang Kuala dan anggota Satgas Covid-19 Koramil 1207-06/Sungai Ambawang beserta Kepala Puskesmas Kecamatan Sungai Ambawang Bapak Okta dan Tenaga Medis Puskesmas Sungai Ambawang.

Pada saat pelaksanaan Swab Antigen, Kepala Puskesmas Kecamatan Sungai Ambawang Bapak Okta mengatakan, “Kegiatan Swab Antigen ini dilakukan untuk mempersiapkan dan mengantisipasi terjadinya penyebaran Covid-19 di SMA N.1 Sungai Ambawang ini, sehubungan dengan akan dilaksanakannya proses belajar-mengajar tatap muka di sekolahan ini. Kegiatan Swab Antigen ini diselenggarakan bersama oleh Koramil 1207-06/Sungai Ambawang dan Puskesmas Sungai Ambawang,” Tutur Kepala Puskesmas Sungai Ambawang Bapak Okta.

Anggota Satgas Covid-19 Koramil 1207-06/Sungai Ambawang Sertu Candra pada saat pelaksanaan Swab Antigen mengatakan, “Swab Antigen ini dilaksanakan dengan bekerjasama antara Puskesmas Sungai Ambawang dan Koramil 1207-06/Sungai Ambawang dan juga pihak Sekolah SMA N.1 Sungai Ambawang, dan Swab Antigen ini dilaksanakan sehubungan dengan akan dilaksanakannya proses belajar-mengajar tatap muka di sekolahan SMA N.1 Sungai Ambawang ini. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas dukungan dan kerja samanya untuk kegiatan Swab Antigen ini sehingga dapat terlaksana dengan tertib dan lancar,” Ucapnya.

Dengan berjalannya kegiatan Swab Antigen ini, kami Koramil 1207-06/Sungai Ambawang tetap melaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan dan selalu menghimbau dan memberikan Edukasi kepada Siswa/Siswi SMA N.1 Sungai Ambawang ini agar selalu mematuhi protokol kesehatan serta melaksanakan 3M” Pungkas anggota Satgas Covid-19 Koramil 1207-06/Sungai Ambawang Sertu Candra.

Baca Juga:  Mendekati Muktamar NU ke 34, RMI dan PWNU Kalbar Gelar Doa Bersama

 

 

 

 

(Pendim 1207/Pontianak)