Selamat Hari Natal dan Tahun Baru

Kunjungi Panti Asuhan, Babinsa Rasau Jaya Umum Semangati Anak Yatim

  • Bagikan
Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1207-07/Sungai Kakap Kodim 1207/BS mengunjungi anak-anak Panti Asuhan Amal Jariyah. (Dok. Istimewa).

Kubu Raya, Beritaborneo.id- Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1207-07/Sungai Kakap Kodim 1207/BS mengunjungi anak-anak Panti Asuhan Amal Jariyah di Jln. Sekunder C, Dusun Rasau Karya, Desa Rasau Jaya Umum, Kecamatan Rasau Jaya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Selasa (23/03/2021).

Tergeraknya langkah Babinsa Rasau Jaya Umum Koramil 1207-07/Sungai Kakap Sertu Sarjono untuk bersilaturahmi dan berkunjung ke Panti Asuhan Amal Jariyah, dan setibanya Babinsa di Pantu Asuhan tersebut secara langsung Babinsa (Sertu Sarjono) bertemu dengan anak-anak penghuni panti tersebut untuk bercengkerama dan menghibur mereka agar hati mereka senang dan semangat serta tidak merasa tersisihkan dan juga tidak merasa sendiri, namun ternyata masih ada orang-orang di sekitar mereka yang berkenan hadir serta menemani mereka di Panti tersebut.

Dalam kunjungannya Sertu Sarjono memotivasi anak-anak yatim tersebut agar senantiasa berbuat yang terbaik serta terus menjadi seorang yang berprestasi untuk meraih cita-cita demi masa depan dan dapat dibanggakan oleh Bangsa dan Negara serta terus giat dalam belajar untuk menuntut ilmu dengan sungguh-sungguh dan meraih masa depan yang lebih cerah.

“Belajarlah dengan sungguh-sungguh, raih prestasi dan semangatlah menuntut ilmu untuk meraih cita-cita,” Ucap Sertu Sarjono.

Pengurus Panti Asuhan Amal Jariyah Bapak Madun mengatakan, “Kami di Panti Asuhan ini sangat berterimakasih kepada Babinsa yang telah peduli kepada anak-anak yatim Panti Asuhan Amal Jariyah ini, sungguh pahala yang luar biasa apapun yang telah dilakukan oleh Babinsa, semoga apa yang dilakukannya dapat memotivasi semangat anak-anak Panti Asuhan Amal Jariyah ini dalam kehidupannya mereka untuk meraih masa depannya yang cerah nantinya,’Ucapnya.

Usai bersilaturahmi Sertu Sarjono mengajak anak-anak Panti Asuhan Amal Jariyah berkeliling di area lahan kebun milik Panti Asuhan Amal Jariyah dan sekaligus bermain bersama dan mengecek tanaman jagung yg tempo hari mereka tanam bersama.

 

(Pendim 1207/BS)

  • Bagikan
Ini terletak pada bagian bawah halaman, sebelum footer