Laga Menarik dua Tim terbaik Spanyol, Madrid Bungkam Barca 2-1.

Beritaborneo.id- Real Madrid  bertemu Barcelona dalam lanjutan pekan ke-30 Liga Spanyol, Minggu 11 April 2021, pukul 02.00 WIB.

Pertandingan el Clasico tersebut, digelar di Stadion Alfredo Di Stefano dan pada laga tersebut Real Madrid Meraih kemenangan tiga kali berturut-turut menghantarkan Los Blancos Kepuncak Klasemen Liga Spanyol.

Berdasarkan catatan pertandingan tersebut, memang Real Madrid dan Barcelona sendiri sama-sama meraih hasil maksimal di pertandingan terakhir.

Dalam pertandingan tersebut, El real menggunakan susunan pemain 4.1.4.1 sedang Barcelona menggunakan susunan pemain 3.4.2.1 dan pada turun minum Barcelona tertinggal 2-0 dimana menit ke 13 K. Benzema membobol gawang Barcelona.

Kemudian, saat menit ke 28 gawang Barca kebobolan lagi lewat T. Cros. Pada goal itu menghantarkan El Real unggul 2-0 sampai Babak pertama Usai.

Dibabak kedua bercelona tancap gas dan berusaha mengejar ketertinggalannya lewat Mingueza pada menit ke 60. Kemudian pada menit 90 Madrid harus di paksa bermain 10 pemain setelah Casemiro mendapatkan kartu merah.

Bercelona menguasai  laga tersebut, dengan Agregat 69% berbanding 31 % Namun, penguasaan bola tersebut tidak bisa menghantarkan Barcelona memenangkan laga tersebut. Laga pun berakhir dengan kemenangan Real Madrid 2-1 Atas Barcelona.

Red

Baca Juga:  Indonesia Tangtang Thailand Di final Piala AFF Futsal 2022
Editor: Hedi